30 Perwakilan Ikuti Sosialisasi Pemberdayaan Ormas di Pasaman Barat

Kamis, 21 Juli 2022, 20:20 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
30 Perwakilan Ikuti Sosialisasi Pemberdayaan Ormas di Pasaman Barat
Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Pasbar, Joni Hendri foto bersama dengan narasumber Sosialisasi Pemberdayaan Organisasi Kemasyarakatan di Pasaman Barat, di auditorium kantor bupati, Kamis. (robi irwan)

"Jadikan ajang sosialisasi ini sebagai ajang komunikasi aktif terkait kondisi daerah dan silahkan sampaikan apa yang seharusnya kita sinergitas khan di lapangan kegiatan kita, apalagi dalam sosialisasi ini kita ada narasumber dari pihak TNI/Polri."

"Manfaatkan pertemuan ini untuk menyusun strategi dan langkah kedepannya untuk kemajuan Pasbar yang kita cintai ini. Mari Kesbangpol ini, sebagai mitra Ormas di Pemerintahan Daerah, mari jadikan kantor Kesbangpol ini sebagai rumah keduanya Ormas," pungkas Yosmar Difia yang juga mantan Kabag Humas Pasbar itu.

Sementara itu, keterangan dari salah seorang perwakilan Ormas, Mon Eferi dari MRPB Pasbar menyampaikan ucapan terimakasih, atas terlaksananya kegiatan yang digagas pada Badan Kesbangpol ini.

Baca juga: Sertijab Camat Pasaman, Sekda: Tuntaskan Pembebasan Lahan Jalur II

"Terimakasih untuk Pemda Pasbar melalui Badan Kesbangpol, dengan adanya kegiatan ini, kami Ormas merasa diperhatikan dan merasa diayomi, kiranya kegiatan ini bisa dilaksanakan lebih sering sehingga kami para Ormas mendapatkan wadah informasi dan wadah komunikasi untuk tujuan kebaikan masyarakat Pasbar yang kita cintai," pungkas dia. (pl1)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: