Sertijab Camat Pasaman, Sekda: Tuntaskan Pembebasan Lahan Jalur II

Sabtu, 04 November 2023, 08:09 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Sertijab Camat Pasaman, Sekda: Tuntaskan Pembebasan Lahan Jalur II
Sekretaris Daerah Pasaman Barat, Hendra Putra menandatangani berita acara serah terima jabatan Camat Pasaman, Jumat. (humas)

PASAMAN BARAT (4/11/2023) - Sekretaris Daerah Pasaman Barat, Hendra Putra berharap, camat Pasaman yang baru dilantik, dapat memanfaatkan seluruh koneksi baik sumber daya manusia dan sumber daya alam, dalam pengembangan dan pemberdayaan masyarakat demi kemajuan wilayah.

Caranya, dengan merangkul dan mengayomi segenap elemen yang ada di dalam wilayah demi terwujudnya situasi dan kondisi yang tentram tertib dan harmonis.

"Dalam pembebasan lahan untuk jalur II dari lampu merah Pasaman Baru hingga Bundaran, agar dapat diselesikan melalui komunikasi dengan masyarakat," pesan Hendra Putra saat serah terima jabatan (Sertijab) Camat Pasaman, Jumat.

Dalam serah terima yang digelar di aula kantor Camat Pasaman itu, Sertijab Camat Pasaman dilakukan dari Irma Retati pada Andre Afandi.

Baca juga: 38 Tim Ikuti Turnamen Futsal Antar OPD se-Pasbar

Kemudian, juga dilakukan Pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Pasaman, Krisye Andre oleh Ketua Bidang II TP-PKK Pasbar, Ayu Hendra Putra.

Hendra Putra mengungkapkan, seluruh masyarakat sudah menyerahkan tanahnya untuk pembebasan lahan. Namun, masih terdapat persoalan kecil yang mungkin dapat diselesaikan dengan baik.

"Semoga, di tahun 2024 nanti, jalur II tersebut dapat dimulai proses pembangunannya," harap Hendra.

Dikesempatan itu, Hendra mengucapkan selamat pada camat yang baru dilantik. Dia berharapm dalam mengemban jabatan yang diterima saat ini, dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan rasa syukur.

Baca juga: Turnamen Futsal Hari Bakti PUPR ke-78, Tim Koalisi BKAD dan Bapenda jadi Jawara I

Kemudian, juga siap bekerja menjalankan tugas serta tanggung jawab yang akan diemban, secara profesional, kompeten dan kinerja yang lebih tinggi.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH