Malam Lepas Tugas Kajari Padang, Hendri Septa: Terima Kasih Pak Ranu

Jumat, 15 Juli 2022, 16:57 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Malam Lepas Tugas Kajari Padang, Hendri Septa: Terima Kasih Pak Ranu
Wali Kota Padang, Hendri Septa memberikan cendera mata kepada Ranu Subroto yang mengakhiri jabatannya sebagai Kejari Padang pada malam lepas tugas Kajari Padang di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Kamis malam. (humas)

"Alhamdulillah, di masa kepemimpinan Bapak Hendri Septa, banyak dukungan yang saya dapat selama jadi Kajari Padang. Saya berharap, dukungan yang sama terus berlanjut kepada Kajari Padang yang baru," tutur Ranu.

Di akhir acara, Hendri Septa memberikan cendera mata kepada Ranu Subroto sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas sinergi yang cukup baik selama ini. Hal itu juga diikuti unsur Forkopimda, Sekda Kota Padang, Andree Algamar dan para pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang.

Pada kesempatan itu, hadir Kapolresta Padang, Kombes Pol Ferry Harahap, Dandim 0312/Padang Kolonel Jadi serta Asisten Pemerintahan dan Kesra, Edi Hasymi, Asisten Administrasi Umum, Didi Aryadi dan sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang.

Baca juga: Program Semata Masuki Tahun Keempat, Hendri Septa; Anggaran Bedah Rumah Naik jadi Rp40 Juta

Selain itu juga hadir Dirut Perumdam Kota Padang Hendra Pebrizal, Plt Dirut PSM Rico Rahmadian Albert dan Camat se-Kota Padang, Ketua TP-PKK, Genny Hendri Septa beserta Wakil Ketua Putri Sari Ivanny.

Sementara dari jajaran Kejari Padang hadir Kasi Intel Roni Saputra, Kasubagbin Mursal Anis serta Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Syafrihadi dan lainnya. (vri)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: