Cara Pandang Memengaruhi Kesuksesan di Dunia Kerja

Kamis, 02 Juni 2022, 22:38 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Cara Pandang Memengaruhi Kesuksesan di Dunia Kerja
Tangkapan layar webinar yang dinisiasi Waketum VI DPP IKA Unand, yang menghadirkan Business Coach and Motivation Indonesia, Dedi Vitra Johor dan Direktur Kepatuhan Bank Nagari, Restu Wirawan, Kamis malam. Webinar ini mengambil tema "Sukses Di Dunia Kerja.

Hal senada juga dikatakan Restu Wirawan. Semangat pantang menyerah, harus dimiliki setiap angkatan kerja terutama yang lulus perguruan tinggi.

Restu Wirawan pun mengisahkan perjuangannya dalam mencari kerja hingga akhirnya berkarir di Bank Nagari sampai dipercaya jadi salah seorang direksi.

Sementara, Ketua Umum Alumni DPP IKA Unand, Rustian mengapresiasi kegiatan yang digagas Waketum IV di bawah komando Feri Arlius Dt Sipado. Dalam waktu relatif singkat, webinar ini bisa diselenggarakan dengan menghadirkan pemateri yang berkompeten di bidangnya.

Baca juga: Polemik Kepengurusan DPP IKA Unand versi Rustian, Yonisfar: Rektor Punya Hak Turun Tangan

"Semoga, materi yang disampaikan pemateri, bisa menginspirasi alumni yang sudah bekerja ataupun yang baru lulus dan diwisuda akhir bulan kemarin," ungkap Rustian.

Rektor Unand, Prof Yuliandri juga mengapresiasi webinar yang digelar DPP IKA Unand ini. Menurutnya, webinar yang ditujukan untuk alumni muda Unand, pada akhirnya akan berpengaruh pada akreditasi perguruan tinggi.

"Semoga, kegiatan serupa juga bisa dilakukan setiap kali iven wisuda. Sehinga, alumni kita semakin siap untuk bersaing di dunia kerja," harap Prof Yuliandri pada webinar yang dipandu Siti Khairani Elhakim. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: