Hamdanus Lantik KONI Pasaman Barat, Bupati Pasang Target 5 Besar Porprov 2023

Jumat, 08 April 2022, 22:04 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Hamdanus Lantik KONI Pasaman Barat, Bupati Pasang Target 5 Besar Porprov 2023
Pelaksana tugas (Plt) Ketua KONI Sumatera Barat, Hamdanus. (robi irwan)

"Kita yakin prestasi para atlet dari Pasbar ke depan akan semakin meningkat dan mampu berbicara di setiap even yang ada," tandas Hamdanus.

Sementara, Ketua KONI Pasbar, Mondiharto saat menerima bendera KONI dari Ketua Umum KONI Sumbar, Hamdanus mengatakan, pelantikan dan pengukuhan ini dapat terlaksana, atas adanya kerjasama semua pihak dan termasuk dukungan penuh dari Pemkab Pasbar.

Harapan Mondiharto, setelah semua pengurus dilantik, maka ke depan semua harus sudah memiliki program kerja jangka pendek yang harus dilakukan bersama.

Baca juga: Alvin Kenedy Dikukuhkan jadi Ketum PB PSI, Ini Harapan Ketum KONI Pusat

Sedangkan program jangka panjangnya adalah mempersiapkan atlet untuk ajang Porprov Sumbar 2023 mendatang akan dibahas pada pertemuan berikutnya.

"Intinya, prestasi yang pernah kita raih di ajang Porprov Sumbar lalu, semoga tahun 2023 mendatang dapat kita tingkatkan lagi, tentu
dengan kerjasama dan pembinaan yang baik.

"Saya melihat untuk kepengurusan KONI yang baru ini, semua cukup bersemangat dengan segala keterbatasan yang ada di masa pandemi dan dalam situasi bencana saat ini."

"Saya apresiasi sekali kepada mereka, karena sebelum dikukuhkan mereka sudah memulai untuk melakukan beberapa kegiatan, guna mencari bibit-bibit atlet untuk bisa dibina, agar bisa mengikuti kejuaraan nantinya," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pasbar, Hamsuardi selain mengucapkan selamat, ia juga berharap KONI Pasaman Barat yang baru, kedepannya untuk bisa membina dan menciptakan atlet-atlet berprestasi dari semua cabang olahraga yang ada, agar nantinya siap untuk mengikuti pertandingan di Porprov yang akan datang.

"Kita akan memberikan target kepada KONI, untuk bisa memberikan peringkat di lima besar dan saya ucapkan terimakasih juga kepada Pengurus KONI periode sebelumnya, yang telah bekerja keras dan berusaha selama ini untuk memberikan yang terbaik pada Pasbar," jelasnya. (pl1)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: