Mahyeldi Ingatkan OPD untuk Anggarkan Kegiatan untuk 10 Program Pokok PKK

Kamis, 10 Maret 2022, 17:31 WIB | Kabar Daerah | Kab. Dharmasraya
Mahyeldi Ingatkan OPD untuk Anggarkan Kegiatan untuk 10 Program Pokok PKK
Gubernur Sumbar, Mahyeldi didampingi Harneli Bahar (Ketua TP-PKK Sumbar) memberikan penghargaan pada duta dasa wisma saat membuka pencanangan Bulan Bhakti Dasa Wisma VI dan BBGRM XIX Tingkat Sumatera Barat 2022, Rabu. (humas)

"Dasa wisma harus bisa jadi teladan dan pelopor kebaikan, di rumah, dan lingkungan. Bisa menambah penghasilan keluarga, menjaga anak-anak dari pengaruh narkoba dan juga jadi keluarga tanggap bencana," kata Harneli.

Hal serupa disampaikan Sekdakab Dharmasraya, Adlisman. Menurutnya, program-program TP-PKK mesti didukung penuh karena berkaitan erat dengan seluruh program yang ada di OPD, sehingga tidak ada kata lain selain bersinergi demi kemajuan kabupaten dan provinsi.

Sebelumnya, Ketua TP-PKK Kabupaten Dharmasraya, Dewi Sutan Rizka, menyampaikan terimakasih atas dipilihnya Dharmasraya sebagai tuan rumah. Ia berharap melalui kegiatan ini, bisa meningkatkan sinergitas gerakan TP-PKK dengan pemerintah.

Baca juga: Bukittinggi jadi Tuan Rumah Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi XX

Dalam kegiatan pencanangan itu, Mahyeldi juga menyerahkan alat-alat gotong royong, mengunjungi stand pameran produk UP2K PKK serta penanaman bibit pohon di Embung Rawang Tinjau. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: