YBM BRILian Luncurkan ATM Beras di Masjid Darul Falah Cimpago Permai

Rabu, 09 Maret 2022, 22:08 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
YBM BRILian Luncurkan ATM Beras di Masjid Darul Falah Cimpago Permai
Camat Pauh, Jasman bersama Region Supervisor YBM BRILian Padang, Abdul Aziz, Wardas Tanjung (Ketua Pengurus Masjid Darul Falah) dan pengurus lainnya, membuka selubung papan nama sebagai tanda peresmian ATM Beras ba'da Shalat Subuh, Rabu. (humas)

Senada dengan itu, Wardas Tanjung berterima kasih pada YBM BRILian yang telah memberikan bantuan ATM Beras bagi masjid yang ia pimpin.

"Pengurus masjid sudah mengantongi 50 orang mustahik di sekitar masjid, sesuai kriteria yang ditentukan YBM BRILian. Kita berharap, para saudara kita yang menerima bantuan ini sesuai konsekwensi semakin dekat ke masjid. Baik senantiasa shalat lima waktu serta mengikuti berbagai kegiatan keagamaan yang ada di masjid," imbuhnya.

Terkait pengoperasian ATM Beras tersebut, sesuai konsekwensi untuk selama tahun ini bantuan beras semuanya ditanggung YBM BRILian.

"Setelah itu, akan diserahkan kepada warga/jamaah untuk membantu pengisian beras bantuan di ATM Beras ini. Kita berharap, semoga semakin banyak jamah yang membantu beras nantinya. Sehingga semakin banyak pula warga kurang mampu di sekitar kita yang menerima bantuan. Untuk pembuatan kartunya, kita koordinasikan dengan YBM BRILian nantinya," sebut Wardas. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: