Tensai dan Tenlicious Kembali Dihelat, Mahyeldi: Belajarlah dari Tokoh Pejuang

Kamis, 24 Februari 2022, 22:22 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Tensai dan Tenlicious Kembali Dihelat, Mahyeldi: Belajarlah dari Tokoh Pejuang
Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, memberikan sambutan saat membuka iven Tensai (Smanten Science Invitation) dan juga Tenlicious (Smanten Languages, Islamic and Singing Competition for Students), di SMAN 10 Padang, Kamis. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kegiatan ini terlaksana berkat kerja keras para siswa yang mencari sponsor. Alhamdulillah, setelah tiga tahun, bisa dilaksanakan kembali. Pelaksanaannya secara online untuk babak penyisihan dan offline untuk babak final. Bentuk Ujian Test Objektif untuk babak semifinal dan Test Essay pada babak final," kata Muhammad Isya.

Bidang lomba pada Tensai ke-11 yang diikuti SMA/MA se-Sumatera adalah Matematika, Kimia, Biologi, Ekonomi, Fisika, Astronomi, Kebumian, Geografi dan Komputer.

Untuk kategori SMP/MTs se-Sumatera Barat, terdiri dari empat bidang lomba, yaitu Matematika, Fisika, Biologi dan IPS. Sedangkan untuk SD/MI se-Sumatera Barat, hanya tiga bidang yaitu Matematika, IPA dan IPS.

Baca juga: Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra, Sumbar Cetak Hattrick

Sementara, Tenlicious ke-8 SMA/MA se-Sumatera Barat, bidang lombanya Musabaqah Hifzil Qur'an (MHQ), Musabaqah Sarhil Qur'an (MSQ), Adzan/Khutbah, Olimpiade PAI, Debate English, Debat Indonesia, dan Speech Contest.

Bidang lomba untuk Kategori SMP/MTs se-Sumatera Barat, Musabaqah Hifzil Qur'an (MHQ), Musabaqah Sarhil Qur'an (MSQ), Story Telling dan Olimpiade PAI.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Plt Kepala Dinas Pendidikan Sumbar, Suyanto, Kakanwil Kemenag Sumbar, Helmi, perwakilan Kanwil Kemenag Padang serta para guru, pengawas dan siswa. (vry)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: