Gafnel Dt Basa Pimpin FKDT Agam, Ini Pesan Bupati

Sabtu, 21 September 2024, 09:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Gafnel Dt Basa Pimpin FKDT Agam, Ini Pesan Bupati
Bupati Agam, Andri Warman melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Agam masa bakti 2024-2027 di Mess Bupati Agam, Belakang Balok Bukittinggi, Kamis pagi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (19/9/2024) - Gafnel Dt Basa dikukuhkan jadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC FKDT) Agam masa bakti 2024-2027.

Pengukuhan dilakukan Wakil Ketua DPW FKDT Sumatera Barat, Nasri di Mess Bupati Agam, Belakang Balok Bukittinggi, Kamis pagi.

"Selamat bekerja. Pengurus yang terpilih adalah orang-orang yang memenuhi syarat 3M: Mau, Mampu, dan Meluangkan waktu," ungkap Nasri yang membidangi Kurikulum & Pendidikan FKDT Sumbar itu.

Nasri berharap, kepengurusan FKDT Agam yang baru, mampu berkontribusi baik dalam pemikiran maupun pendanaan untuk kemajuan organisasi.

Baca juga: Bupati Agam Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 54 Pengurus Bamus Nagari

Sementara, Gafnel menyampaikan pentingnya peningkatan peran Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) dalam mewujudkan Kabupaten Agam yang madani.

"Kami membawa motto 'Melalui FKDT Kabupaten Agam, Kita Gerak dan Kejar Peran MDT Berprestasi untuk Agam yang Madani'," ujar Gafnel.

Ia menyampaikan, Pemkab Agam selalu memperhatikan guru-guru MDT dan FKDT memainkan peran penting dalam dakwah dan peningkatan pendidikan agama di Kabupaten Agam.

Ciptakan SDM Unggul

Baca juga: Bupati Agam Bersama Grup Tarak Tacin Meriahkan Reuni Gadang 2024 IASMA Landbouw

Sementara, Bupati Agam, Andri Warman dalam sambutannya, menekankan pentingnya sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, terutama dalam kemampuan membaca dan menulis al Quran.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: