Wagub Beri Award Diresnarkoba Polda Sumbar

Kamis, 24 Februari 2022, 18:35 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Wagub Beri Award Diresnarkoba Polda Sumbar
Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy serahkan penghargaan bagi Direktorat Resnarkoba Polda Sumbar yang dipimpin Kombes Pol Roedy Yoelianto, Kamis. (humas)

PADANG (24/2/2022) - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy menyerahkan penghargaan bagi Direktorat Resnarkoba Polda Sumbar yang dipimpin Kombes Pol Roedy Yoelianto, Kamis.

Apresiasi tersebut diberikan atas keberhasilannya dalam upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran narkotika (P4GN) di Sumatera Barat.

"Kita membutuhkan komitmen bersama untuk pemberantasan dan minimalisasi peredaran Narkoba di wilayah Sumatera Barat. Oleh karena itu, kami mewakili Pemprov, berterimakasih pada Direktur Resnarkoba Polda Sumbar atas keberhasilannya ini," ungkap Audy.

Dikatakan Audy, bahaya Narkoba seringkali membayangi generasi muda. Untuk itu dibutuhkan komitmen dari semua pihak untuk menjadikan Sumbar sebagai Provinsi bebas narkoba.

Baca juga: Narapidana Lapas Muaro Padang Gunakan Jasa Bintara Polri Bawa 141 Paket Ganja

Sementara itu, Kombes Pol Roedy Yoelianto yang menerima penghargaan bersama 11 personal Dit Resnarkoba Polda Sumbar lainnya, menyampaikan kebanggaannya atas kerjasama dan upaya tak kenal lelah para personel Reserse Narkoba dalam melakukan upaya-upaya pencegahan dan pemberantasan narkotika di Sumatera Barat.

"Saya berterimakasih pada Pemprov Sumbar, atas apresiasi yang telah diberikan. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Tentunya, tidak akan tercapai tanpa kerja keras dari para personel Reserse Narkoba Polda Sumbar," terangnya.

Diketahui, Dit Resnarkoba Polda Sumbar mengungkap kasus-kasus Narkoba yang cukup signifikan di penghujung 2021.

Tercatat 7,5 Kg barang bukti kasus percobaan penyelundupan narkotika telah berhasil digagalkan dalam empat bulan terakhir. (vry)

Baca juga: Sosper No 9 Tahun 2018, Ermaneli Jelaskan Pintu Masuk Peredaran Narkoba di Sumbar

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: