RDP Komisi VI dengan PT Waskita: Nevi: Segera Selesaikan Tol Kayu Agung-Betung dan Bogor-Sukabumi

Kamis, 17 Februari 2022, 12:32 WIB | Bisnis | Nasional
RDP Komisi VI dengan PT Waskita: Nevi: Segera Selesaikan Tol Kayu Agung-Betung dan...
Anggota Komisi VI DPR RI, Hj Nevi Zuairina
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dia menyebutkan, kemitraan yang menggandeng UMKM, akan memberi kesempatan kepada pelaku dan produsen produk khas daerah untuk menawarkan produknya pada tempat istirahat (rest area) jalan tol.

Masyarakat yang melintas ruas-ruas tol, tambah Nevi akan dapat dengan mudah mendapatkan produk yang khas dari daerah-daerah sepanjang ruas tol tanpa harus keluar jalan tol.

Pengurus DPP PKS ini juga meminta jajaran Direksi PT Waskita Karya, untuk aktif melakukan kajian dan study kelayakan investasi di bidang infrastruktur. Kedepannya, lanjut Nevi, keberadaan BUMN Karya seperti Waskita dapat memberikan dampak bukan hanya bagi pembangunan fisik di tengah masyarakat, namun juga memberi efek positif bagi keuangan perusahaan dan pengembangan ekonomi.

Baca juga: Dialog dengan Praktisi Pers, Hj Nevi Zuairina Deklarasikan Kembali Maju di Pemilu 2024

"Saya berharap setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh PT Waskita Karya memiliki studi kelayakan ekonomi dan keuangan yang mumpuni. Karena kedepannya, diharapkan akan memiliki dampak positif terhadap kinerja perusahaan dan pembangunan ekonomi. Dengan begitu, dana yang dialokasikan dapat benar-benar bermanfaat bagi kepentingan masyarakat luas," tutupnya. 9vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024