4 Tokoh Nasional akan jadi Pembicara di Seminar Nasional HUT JMSI ke-2

Selasa, 01 Februari 2022, 16:39 WIB | Kabar Daerah | Nasional
4 Tokoh Nasional akan jadi Pembicara di Seminar Nasional HUT JMSI ke-2
Wakil Ketua Pelaksana HUT ke-2 JMSI, Muhammad Nasir bersama pengurus JMSI Sultra, matangkan persiapan pelaksanaan HUT ke-2 JMSI di Kota Kendari, Selasa.

KENDARI (1/2/2022) - Ketua KPK, Firli Bahuri, Arifin Tasrif (Menteri ESDM), Sakti Wahyu Trenggono (Menteri Kelautan dan Perikanan) serta Mardani H Maming (Ketua Umum HIPMI Pusat) telah mengonfirmasi kesediaan jadi pemateri pada seminar nasional yang digelar dalam rangka HUT ke-2 Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, 7 Februari 2022 nanti.

"Panitia lokal telah melakukan persiapan, termasuk tempat pelaksanaan dan peserta yang yang akan hadir dari seluruh pengurus daerah (Pengda) JMSI se-Indonesia," ungkap Wakil Ketua Pelaksana HUT ke-2 JMSI, Muhammad Nasir dalam siaran pers yang diterima, Selasa.

Dikatakan Nasir yang juga Ketua Pengda JMSI Sultra, Kota Kendari telah ditunjuk JMSI pusat sebagai tuan rumah penyelenggara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 yang akan digelar 8 Februari 2022 mendatang. Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-2 ini, Khalid Zabidi.

"Ini merupakan momentum bagi JMSI Sultra dengan ditunjuknya Kota Kendari sebagai tuan rumah pelaksanaan HUT JMSI ke-2 tahun 2022 untuk melaksanakan semua agenda dengan sukses," ujar Nasir disela-sela rapat persiapan.

Baca juga: Ini Pesan Bupati Limapuluh Kota di HPN 2024

Menurut Nasir, HUT JMSI ke-2 ini akan dihadiri Ketua Umum JMSI Pusat, Teguh Santosa, Mahmud Marhaba (Sekjen) beserta jajaran pengurus JMSI pusat lainnya. Juga akan hadir, seluruh ketua, sekretaris dan bendahara serta peninjau dari Pengda di 31 provinsi yang telah terbentuk kepengurusan JMSI.

Selain seminar nasional, ungkap Nasir, HUT ke-2 JMSI ini juga akan digelar Rapat Pimpinan Nasional.

Sementara, Mahmud Marhaba mengungkapkan, Kendari sengaja ditunjuk sebagai tempat pelaksanaan HUT JMSI ke-2. Dikarenakan, JMSI lahir sehari sebelum HPN di Banjarmasin Kalsel pada tahun 2020 lalu.

"Di mana diselenggarakan HPN, di situlah JMSI melaksanakan hari jadinya," ungkap Mahmud Marhaba.

Baca juga: HPN 2024, Gubernur Sumbar Harap Pers Sumbar Istiqomah dengan Fungsinya

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-2 JMSI, Khalid Zabidi mengatakan, rangkaian agenda di Kendari akan dilaksanakan pada 7-8 Februari 2022. Rencananya, tempat pelaksanaan di Hotel Azisah, Kota Kendari. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: