Zul Efian Lantik Hj Noni jadi Ketum Pengcab TI Bukittinggi

Minggu, 26 Desember 2021, 13:20 WIB | Olahraga | Kota Bukittinggi
Zul Efian Lantik Hj Noni jadi Ketum Pengcab TI Bukittinggi
Ketua Umum Pengprov TI Sumatera Barat, Eri Zulfian menyerahkan pataka pada Hj Noni yang dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) TI Bukittinggi periode 2021-2025, Ahad siang. (hamriadi)

BUKITTINGGI (26/12/2021) - Ketua Umum Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Sumatera Barat, Eri Zulfian lantik Hj Noni sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) TI Bukittinggi periode 2021-2025, Ahad siang.

Pelantikan anggota Fraksi PAN DPRD Bukittinggi ini berlangsung meriah. Terlihat, Taekwondoin Dojang Bukittinggi yang sudah berada di lokasi pelantikan, menyambut kedatangan Hj Noni dengan meriah saat memasuki halaman hotel.

Puluhan Taekwondoin yang berbaris di sisi kiri dan kanan tempat Hj Noni lewat menuju lobi hotel, terlihat membungkukkan badan sebagai tanda hormat.

Hj Noni dilantik sebagai Ketum Pengcab TI Bukittinggi untuk lima tahun kedepan ini, bakal jadi sinyal baru untuk keberhasilan dan kesuksesan para atlet.

Baca juga: Jalan Zul Elfian Mewujudkan Visi Kota Solok Berkah, Maju dan Sejahtera

Setidaknya, hal itu disampaikan Hj Noni dengan mengatakan, dirinya siap untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk membawa para atlet Taekwondo bisa berprestasi nantinya.

Dalam sambutannya, Hj Noni berharap, semua pengurus bersinergi dan berkolaborasi untuk meningkatkan serta memajukan TI di Bukitinggi.

"Tanpa dukungan semua pihak, TI Bukittinggi tidak akan berhasil dan sukses dalam memajukan olahraga Taekwondo," ucapnya.

Hj Noni berharap, Pemko Bukittinggi ikut mendukung serta dapat bergandengan tangan dengan pengurus TI Kota Bukitinggi.

Baca juga: Dasawisma Gantiang Kelurahan Sinapa Dinilai Tim Provinsi

"Taekwondoini Bukittinggi sudah banyak yang berprestasi. Adanya bantuan dan kerjasama Pemko, TI di Bukittinggi tentu akan lebih berprestasi," paparnya.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: