Zul Efian Lantik Hj Noni jadi Ketum Pengcab TI Bukittinggi

Minggu, 26 Desember 2021, 13:20 WIB | Olahraga | Kota Bukittinggi
Zul Efian Lantik Hj Noni jadi Ketum Pengcab TI Bukittinggi
Ketua Umum Pengprov TI Sumatera Barat, Eri Zulfian menyerahkan pataka pada Hj Noni yang dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) TI Bukittinggi periode 2021-2025, Ahad siang. (hamriadi)

Noni berharap, Pengprov TI Sumbar terus membimbing Pengcab TI Bukittinggi. Apalagi, Pengcab TI Bukittinggi dalam waktu dekat akan menggelar Turnamen Taekwondo Piala Menpora.

Proses pelantikan dihadiri KONI Bukittinggi diwakili Wakil Ketua Umum, Rinaldi, Ketua Umum Pengprov TI Sumatera Barat, H Zul Elfian dan sejumlah para undangan.

Zul Elfian juga Wali Kota Solok itu, usai pelantikan, mengucapkan selamat pada Hj Noni. "Semoga sukses dan dilindungi Allah SWT," ucapnya.

Baca juga: Solok Tuan Rumah Latsitarda Nusantara XLIII 2023, Ini Kata Wali Kota

Zul Elfian meminta olahraga Taekwondo di Kota Bukittinggi, di bawah pengurus yang baru, bisa lebih berprestasi dan maju. Apalagi, waktu dekat Pengcab TI Bukittinggi bakal menggelar turnamen Taekwondo Piala Menpora.

"Taekwondo merupakan olahraga disukai banyak orang di seluruh dunia. Sejumlah kepala negara juga menyukai olahraga Taekwondo seperti Donald Trump dan Susilo Bambang Yudhoyono," ungkapnya.

"Untuk itu, Ketua TI Bukittinggi agar dapat memajukan olahraga Taekwondo ini," harapnya. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: