Liputan Khusus HJK Bukittinggi ke-237: Erman Safar Paparkan Program Bukittinggi Hebat di Tahun Anggaran 2022

Rabu, 22 Desember 2021, 16:34 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Liputan Khusus HJK Bukittinggi ke-237: Erman Safar Paparkan Program Bukittinggi Hebat di...
Wali Kota Bukittiggi, Erman Safar bersama Marfendi (Wawako), foto bersama dengan pimpinan dan anggota DPRD serta Forkopimda usai paripurna istimewa tentang Hari Jadi Kota ke-237 Tahun 2021, Rabu. (hamriadi)

Di masa pandemi ini, ungkap dia, pembangunan daerah memang sempat tertunda. Akan tetapi, solidaritas makin berkembang di tengah masyarakat selama masa pandemi ini. "Berbagai pihak harus bergerak bersama agar kita bisa segera keluar dari pandemi ini," terangnya.

Pemprov Sumbar, terang dia, akan terus mendampingi pemerintahan kabupaten/kota untuk memulihkan berbagai sendi kehidupan yang terdampak pandemi, sehingga bisa kembali normal seperti semula.

"Kita mengapresiasi sinergisitas kepala daerah dan DPRD dalam mewujudkan berbagai agenda pembangunan. Keduanya harus selalu bersama. Jangan ada kepentingan lain selain kepentingan masyarakat," tukasnya.

Dalam rapat paripurna istimewa ini, juga hadir mantan wali kota, Forkopimda, ninik mamak, alim ulama, bundo kanduang, organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan. Juga hadir lengkap anggota DPRD Bukittinggi dan undangan lainnya. (adv)

Halaman:
1 2 3 4 5

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: