Padang Raih 3 Penghargaan di Festival CHSE

Kamis, 18 November 2021, 16:26 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Padang Raih 3 Penghargaan di Festival CHSE
Staf Ahli Gubernur Sumbar, Muhammad Yani menyerahkan penghargaan CHSE bagi Kota Padang yang diterima Plt Kepala Dinas Pariwisata, Raju Minropa di Istana Bung Hatta Bukittinggi, Rabu. (humas)

"Selamat bagi kabupaten/kota yang menerima penghargaan ini, kita harapkan terus menjaga dan meningkatkannya. Begitu juga bagi daerah lainnya, saya berharap dapat meniru dan melakukan hal serupa," harapnya.

Senada dengan itu, Kepala Dinas Pariwisata Sumbar, Novrial menyebutkan, kegiatan kali ini merupakan upaya penyatuan beberapa kegiatan dalam memenuhi harapan gubernur Sumbar. Dimana, nanti pascapandemi masing-masing kabupaten/kota diharapkan mempersiapkan diri dalam memajukan sektor pariwisata.

"Dinas Pariwisata Sumbar sudah melakukan penilaian CHSE terhadap DTWU di setiap kabupaten/kota se-Sumbar. Kita sudah melakukan evaluasi di 19 daerah yang sudah betul-betul melakukan standarisasi CHSE," terangnya.

Baca juga: Ganti Rugi 100 Persil Tanah di Proyek Irigasi Banda Luruih dan Batang Maransi Capai Titik Temu

"Hari ini, penghargaan kita serahkan, dan kita melakukan apresiasi berdasarkan kesiapan kondisi awal. Begitu juga mengidentifikasi sejauh mana kabupaten/kota mempersiapkan diri dalam memajukan sektor pariwisatanya," jelasnya. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: