Saran Kapolri, Silahkan Improvisasi untuk Capai Target Vaksinasi

Rabu, 03 November 2021, 20:59 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Saran Kapolri, Silahkan Improvisasi untuk Capai Target Vaksinasi
Gubernur Sumbar, Mahyeldi bersama Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal, Marsekal Hadi Tjahjanto dalam pemaparan capaian vaksinasi Sumatera Barat di Padang, Rabu. (humas)

"Bagi daerah yang belum mencapai target, mari genjot terus capaian vaksinasinya. Silahkan berinovasi dan berkreasi, yang penting bagaimana target vaksinasi bisa tercapai," tutur Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Optimistis Capai Herd Immunity

Wali Kota Padang, Hendri Septa yang ikut menghadiri peninjauan vaksinasi massal pada Gebyar Sumdarsin di Stadion H Agus Salim Padang, Rabu siang mengucapkan terima kasih pada Kapolri dan Panglima TNI yang kembali mengunjungi Kota Padang.

Baca juga: Kapolri Janjinakan Copot Perwira Terlibat Pekat, Ini Sikap Puan Maharani

"Semoga, dapat memberikan dukungan pada kita di Padang dalam menghadapi pandemi Covid19 khususnya menggenjot capaian vaksinasi," ungkap Hendri di sela peninjauan.

Kota Padang, terangnya, juga akan terus berupaya mencapai target vaksinasi di angka 70 persen hingga akhir tahun 2021 ini. Dimana, saat ini capaian vaksinasi baru menyentuh angka 56,88 persen dari jumlah warga Padang yang akan divaksin sebanyak 720 ribu jiwa. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: