Wilman Muchtar Dikukuhkan jadi Ketua PAPPRI Padang

Senin, 25 Oktober 2021, 22:27 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Wilman Muchtar Dikukuhkan jadi Ketua PAPPRI Padang
Wako Padang, Hendri Septa menyerahkan pataka organisasi pada Wilman Muchtar yang dikukuhkan sebagai ketua tingkat kota Padang, Senin. (humas)

Sementara, Ketua DPC PAPPRI Padang 2021-2026, Wilman Muchtar berharap, terbentuknya PAPPRI di Kota Padang dapat menjadi wadah bagi pelaku seni musik, penyanyi dan pencipta lagu di Kota Padang dalam berkreasi.

"Dukungan semua pihak kami harapkan, untuk perkembangan PAPPRI di Padang," harap Wilman yang didampingi Sekretaris Agus Mahendra, Bendahara Afrida Razak.

Gelar Iven

Baca juga: Program Semata Masuki Tahun Keempat, Hendri Septa; Anggaran Bedah Rumah Naik jadi Rp40 Juta

Penasehat DPC PAPPRI Padang, Fauzi Bahar berharap, dengan telah dikukuhkannya DPC PAPPRI Kota Padang, maka perlu sesegeranya menggelar lomba antar kelompok atau sanggar.

Ddengan adanya perlombaan juga akan membangkitkan perekonomian masyarakat dan juga akan menjadi kebanggan bagi pelaku seni itu sendiri.

"Kunci kemajuan dan besarnya organisasi itu adalah dengan menggelar iven. Dengan begitu akan muncul kegairahan organisasi dan anggota, juga berkontribusi terhadap perekonomian masyarakat. Jika tak ada kegiatan, organisasi akan melempem," tegas Fauzi Bahar.

Banyak perlombaan yang akan digelar, lanjut Fauzi, apakah itu lomba berpantun, lomba tari pasambahan, dan lain sebagainya.

"Kita siap mendukung kegiatan PAPPRI Kota Padang. Kalau perlu tiap bulan gelar lomba. Negeri ini sepi tanpa seni," pungkasnya. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: