Fadly Amran Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Kamis, 14 Oktober 2021, 14:40 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Fadly Amran Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir
Wako Padang Panjang, Fadly Amran berdialog dengan warga terdampak banjir di sejumlah kawasan di kota berhawa dingin itu, Rabu malam. (kominfo)

"Nanti di Dinas Sosial akan dilihat, apa kiranya yang perlu dibantu. Kalau nanti memang layak untuk dibantu, maka akan dibantu Dinas Sosial dan juga BPBD Kesbangpol," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua RT 7, Kelurahan Balai-balai, Kecamatan Padang Panjang Barat, Salma Yetti mengapresiasi langkah-langkah siap tanggap yang telah dilakukan Pemko Padang Panjang dalam menangani kondisi sekaligus mengunjungi warganya yang terkena banjir ini.

"Seluruh OPD terkait sangat respon terkait hal ini. Mewakili masyarakat, saya ucapkan terima kasih kepada Pemko yang telah menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir ini. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita ini," tuturnya.

Baca juga: Pj Wako Ajak Gubernur Sumbar Kulineran di Paskul Padang Panjang, Ini Saran Mahyeldi

Sementara itu, selain di dua lokasi tersebut, Dinas Sosial dan BPBD Kesbangpol juga menyalurkan bantuan ke Jambu, Kelurahan Ekor Lubuk dan Lambah, Kelurahan Ganting. (ham)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: