Hendri Septa Pancang Target, PPKM Turun ke Level 3 per 18 Oktober

Rabu, 13 Oktober 2021, 17:15 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Hendri Septa Pancang Target, PPKM Turun ke Level 3 per 18 Oktober
Wako Padang, Hendri Septa memimpin rapat rapat khusus optimalisasi vaksin bersama jajaran kerjanya di Ruang Abu Bakar Ja'ar Kantor Balai Kota Padang, Senin. (humas)

Hendri Septa menyebut, apabila setiap kelurahan saja mampu mem-vaksin 500 orang dalam sehari, target nasional akan dapat tercapai. Bahkan bisa berlebih.

Dikerahkan Total

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Padang, Ferimulyani Hamid menyebut, sejak tanggal 11-16 Oktober nanti, Pemerintah Kota Padang membuka sentra vaksin di sejumlah tempat. Seperti di Puskesmas, Rumah Sakit, mall, dan tempat lain yang ditunjuk.

Baca juga: Program Semata Masuki Tahun Keempat, Hendri Septa; Anggaran Bedah Rumah Naik jadi Rp40 Juta

"Bagi kelurahan yang tidak memiliki fasilitas kesehatan, pelaksanaan vaksinasi dilakukan di kantor lurah, bahkan ada juga yang dilaksanakan di shelter," sebutnya.

Dia mengimbau seluruh camat dan lurah, untuk mengajak warganya agar mendatangi tempat vaksinasi yang telah ditunjuk. Karena, menurutnya, sukses atau tidaknya pelaksanaan vaksinasi tergantung kepada warga masyarakat.

"Mari kita bersama-sama agar keluar dari level 4 PPKM," katanya.

Dalam rapat optimalisasi vaksinasi dihadiri sejumlah kepala OPD, kepala Puskesmas, serta camat se-Kota Padang. Juga nampak hadir Kepala BIN Sumatera Barat yang diwakili Kepala Koordinator Kota Padang, Budiman.

Kepala Kemenag Padang, Edy Oktaviandi, Asisten I Setdako, Edy Hasymi, Kepala Kesbangpol Padang Tarmizi Ismail, dan lainnya. (vry)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: