Bupati Mentawai Resmikan Bank Nagari Kantor Cabang Muara Sikabaluan

Rabu, 15 September 2021, 16:38 WIB | Bisnis | Kab. Mentawai
Bupati Mentawai Resmikan Bank Nagari Kantor Cabang Muara Sikabaluan
Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet, Kortanius Sabaleake (Wabup), Muhammad Irsyad (Dirut Bank Nagari) dan unsur Forkopimda, disambut tarian adat mentawai, jelang peresmian kantor cabang Bank Nagari Muara Sikabaluan, Selasa. (daniwarti)

MENTAWAI (14/9/2021) - Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet, resmikan Bank Nagari kantorcabang Muara Sikabaluan, kecamatan Siberut Utara, Selasa pagi. Hadir langsung pada peresmian ini, Direktur Utama Bank Nagari, Muhamad Irsyad.

"Dengan hadirnya Bank Nagari di Sikabaluan dan telah diberinya dukungan oleh masyarakat, masyarakat bisa mengajukan pinjaman modal usaha guna peningkatan ekonomi. Diharapkan, syaratnya tidak rumit," harap Yudas saat memberikan sambutan.

Dikatakan Yudas, di periode jabatannya yang kedua ini sebagai kepala daerah di Mentawai, ada tiga poin pembangunan yang diusulkan masyarakat. Ketiganya saat ini telah terwujud. Ketiga point itu adalah jaringan Telkomsel, pembangunan jalan dan hadirnya kantor cabang Bank Nagari.

Pada peresmian itu, Yudas tampak dihadiri Wakil Bupati Mentawai, Kortanius Sabeleake, Yosep Sarogdok (ketua DPRD), Desti Seminora (Asisten II), AKBP Muad's (Kapolres), Letkol Inf Febi Adrianto (Dandim 0319), Akmal (Kakansar Basarnas) dan lainnya.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

Pada kesempatan itu, Yudas disaksikan pimpinan Bank Nagari serta unsur Forkopimda, pimpinan OPD dan warga undangan, melakukan pengguntingan pita sebagai resmi beroperasinya Bank Nagari di pusat pemerintahan di kecamatan Siberut Utara itu. (dni)

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: