RUPS Bank Nagari Tahun Buku 2022, Bupati Mentawai: Turunkan Suku Bunga, Lahirkan Program Inovatif

Jumat, 07 April 2023, 17:21 WIB | Bisnis | Kab. Mentawai
RUPS Bank Nagari Tahun Buku 2022, Bupati Mentawai: Turunkan Suku Bunga, Lahirkan Program...
Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan bersama kepala daerah lainnya di Sumbar, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2022 Bank Nagari di Padang, Selasa. (humas)

PADANG (4/4/2023) - Pj Bupati Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan mengapresiasi Bank Nagari yang selama ini telah berbuat untuk kemajuan UMKM di daerah, dengan berbagai program-programnya yang membantu rakyat kecil.

"Harapan saya, Bank Nagari dapat menurunkan lagi suku bunganya melalui program-program inovatifnya sehingga bank nagari betul-betul berpihak pada rakyat kecil," ungkap Martinus usai menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2022 di Padang, Selasa.

Martinus hadir dalam rapat itu didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Nurdin.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi juga berharap, bank nagari dapat membantu UMKM di Sumatera Barat sehingga tumbuh dan berkembang, sehingga ekonomi juga pulih.

Baca juga: Bank Nagari Gelar Bazar Paket Pangan Murah, Pembayaran Pakai QRIS

"Bank Nagari adalah milik kita bersama, dari itu dengan semangat kebersamaan kita bangun, kita majukan bersama dan itu harus didukung dengan aturan-aturan yang jelas," harap Mahyeldi.

Mahyeldi juga minta bank nagari, untuk terus meningkatkan kinerjanya dan jadikan kinerja sebagai acuan dalam pemberian tunjangan bagi karyawan. (dni)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: