Pekerjaan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Solsel Dimulai

Kamis, 12 Agustus 2021, 21:27 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok Selatan
Pekerjaan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Solsel Dimulai
Bupati Solok Selatan, Khairunas meletakan batu pertama pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji di kantor KUA kecamatan Sangir, Rabu siang. (humas)

SOLOK SELATAN (11/8/2021) - Bupati Solok Selatan, Khairunas dan Yulian Efi (Wakil Bupati) letakan batu pertama pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji di kantor KUA kecamatan Sangir, Rabu siang.

"Pembangunan Balai Nikah dan Gedung Manasik Haji pertama di Solok Selatan ini dibiayai dana SBSN, alias Surat Berharga Syariah Negara, senilai Rp1,42 Miliar," ungkap Khairunas saat memberikan sambutan.

Diharapkan Khairunas, proses pembangunan selesai tepat waktu. Selain itu, dia berharap, gedung ini nantinya akan membuat pelayanan urusan keagamaan untuk masyarakat, jadi lebih baik.

Sementara, Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, Syamsuir mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkab Solsel, ninik mamak dan segenap pihak terkait.

Baca juga: 4 Kepala Daerah Termiskin di Sumbar, Cuma Punya Mio Jadul

"Semoga pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji pertama di Solok Selatan ini berjalan sesuai tenggat waktu yang diberikan negara dengan kualitas gedung sesuai perencanaan," harap dia. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: