Bupati dan Forkopimda Mentawai Tandatangani Pakta Integritas Penanggulangan Covid19

Rabu, 21 Juli 2021, 16:41 WIB | Kabar Daerah | Kab. Mentawai
Bupati dan Forkopimda Mentawai Tandatangani Pakta Integritas Penanggulangan Covid19
Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet didampingi Dandim 0319 Mentawai, Letkol (Czi) Bagus Mardyanto, menandatangani Pakta Integritas penanggulangan Covid19, Rabu siang. (daniwarti)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

MENTAWAI (21/7/2021) - Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet bersama Komandan Kodim 0319 Mentawai, Letkol (Czi) Bagus Mardyanto, menandatangani Pakta Integritas penanggulangan Covid19 di kabupaten kepulauan itu, Rabu siang.

Pakta Integritas ini merupakan bukti keseriusan Pemkab Kepulauan Mentawai ataupun TNI dan Polri, dalam menangani dan mencegah penularan Covid19.

"Saya berharap kerjasamanya dalam pencegahan dan penanganan Covid19 di Kepulauan Mentawai ini," harap Yudas.

Sedangkan Komandan Dandim 0319 Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto menjelaskan, seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), telah melakukan penandatanganan Pakta Integritas penanggulangan Covid19, sebagai bentuk komitmen memberantas penyakit yang telah menulari hampir seluruh penjuru bumi ini di Mentawai.

Baca juga: Dorong Pemutusan Rantai Penularan: BUMN Gelar Program Indonesia Bebas Covid-19 Vaksinasi Booster Gratis, Ini Link Registrasi

"Hari ini, kita telah melakukan penandatanganan bersama bupati dan unsur Forkopimda lainnya dalam rangka mendukung penanganan dan pencegahan Covid19 melalui Prokes 5 M, 3 T dan vaksinasi," kata Lektol Bagus.

Di masa pandemi Covid19, ia mengajak seluruh pihak, terus berupaya melakukan pencegahan. Sehingga, Kabupaten Kepulauan Mentawai tidak jadi salah satu zona penyebaran Covid19 yang membahayakan.

"Kita harus jadi duta sosialisasi terkait bahaya Covid19 dan bersama-sama berantas Covid19 di Mentawai ini dengan patuh Prokes dan sukseskan vaksinasi," tukas Letkol Czi Bagus Mardyanto usai kegiatan penandatanganan di aula Polres Mentawai, Km 9 Tuapeijat. (dni)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: