Ladies REI Sumbar Berbagi 100 Paket Takjil

Senin, 26 April 2021, 21:49 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Ladies REI Sumbar Berbagi 100 Paket Takjil
Koordinator Sosial Ladies REI Sumbar, Yenti Dedi Cardi menyerahkan takjil pada warga dhuafa di daerah Padang Baru, Padang, Senin (26/4/2021) sore. (istimewa)

VALORAnews - Istri dari Anggota Real Estate Indonesia (REI) Sumbar, membagikan 100 paket takjil di daerah Padang Baru, Padang, Senin (26/4/2021). Pembagian digelar jelang berbuka puasa.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ladies REI Sumbar (demikian sebutan istri anggota REI Sumbar-red) terhadap masyarakat Padang. Ditengah pandemi dan situasi sulit, Ladies REI tetap peduli dengan masyarakat terkhusus warga Padang," ungkap Koordinator Sosial Ladies REI Sumbar, Yenti Dedi Cardi dalam pernyataan tertulis yang diterima.

Dikatakan Yenti yang didampingi Siti Ana Konda dan Rani David Maisa, kegiatan berbagi ini rutin diadakan setiap Ramadhan oleh Ladies REI Sumbar setiap tahunnya.

"Tahun ini terbilang istimewa karena dalam keadaan pandemi Covid19 yang sudah melanda Indonesia dari tahun kemarin," terang Yenti.

Baca juga: Polres Pasaman Barat Berbagi Takjil dengan Pengendara

Kegiatan kali ini, diakhiri dengan berbuka puasa bersama di Hotel Grand Zuri yang dihadiri oleh belasan Ladies REI Sumbar. (rls/kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: