Polres Pasaman Barat Berbagi Takjil dengan Pengendara

Selasa, 28 Maret 2023, 13:20 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Polres Pasaman Barat Berbagi Takjil dengan Pengendara
Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat, Mutya Agung, membagikan takjil bagi pengguna jalan yang tengah melintas di depan Mako Polres Pasaman Barat, Senin sore. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (27/3/2023) - Menjelang buka puasa, Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat, Mutya Agung, membagikan takjil bagi pengguna jalan yang tengah melintas di depan Mako Polres Pasaman Barat, Senin sore.

AKBP Agung Basuki mengatakan, selama bulan Ramadhan 1444 H, Polres Pasaman Barat melaksanakan kegiatan patroli ngabuburit. Salah satu kegiatannya, membagikan takjil untuk buka puasa pada warga.

Kegiatan dimulai pukul 17.00 WIB. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan saling berbagi Polres Pasaman Barat kepada masyarat di bulan suci Ramadhan.

Kapolres Pasaman Barat, bersama beberapa personel serta pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat sangat antusias melaksanakan kegiatan sosial tersebut.

Baca juga: Kapolres Pasbar Tinjau Pengerjaan Pembangunan Tanggul Batang Saman di Nagari Aia Gadang Barat

Ia berharap kegiatan ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

"Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti itu dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT," ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengendara yang mendapatkan takjil menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Pasaman Barat.

"Alhamdulillah, terimakasih Bapak Kapolres sudah memberikan secara gratis kepada saya, bisa untuk saya berbuka dijalan nantinya," ucap salah seorang warga yang tinggal di Simpang Pasaman Baru.

Baca juga: Kapolres Pasaman Barat Tinjau Pemukiman Warga di Pantai Sikabau Pasca Gempa 7,3 SR

Terlihat juga pengguna jalan lain antusias warga menerima pemberian takjil dari Polres Pasaman.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: