Bupati Mentawai Lantik 27 Pejabat Eselon III dan IV

Selasa, 23 Februari 2021, 19:30 WIB | Wisata | Kab. Mentawai
Bupati Mentawai Lantik 27 Pejabat Eselon III dan IV
Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet mengambil sumpah jabatan 27 eselon pejabat III dan IV, Senin (22/2/2021) di aula kantor Bappeda. (daniwarti/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Bupati Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet melantik 27 eselon III dan IV, Senin (22/2/2021). Mereka dilantik di aula kantor Bappeda Km 4 Tua Pejat.

Para ASN yang dilantik tersebut pada posisi Kepala Bidang (Kabi) untuk eselon III/b dan Kepala Seksi (Kasi) untuk eselon IV/a

"Kita berharap, pejabat eselon III dan IV yang telah dilantik dapat meningkatkan kualitas kinerjanya dan bertanggungjawab pada jabatan yang telah diamanahkan," harap Yudas saat pelantikan.

Ditekankan Yudas, kualitas kerja bukan soal tingginya capaian secara akademis, tetapi harus mampu berkarya dan mampu bersaing. "Yang penting harus mau belajar. Kalau tidak, anda akan kalah bersaing<' terangnya.

Baca juga: 16 Klub Ikuti Turnamen Sepakbola Bupati Mentawai Cup

"Untuk itu, bekerjalah terus. Kita bekerja bukan semata untuk mencari uang, tetapi karena kodrat kita sebagai manusia. Kalau kita tidak bekerja, tidak pantas makan," tambah Yudas.

Yudas mengatakan, kalau bekerja dengan baik, maka pendapatan itu akan datang dengan sendirinya. "Bekerjalah dengan profesional dan ketulusan hati, maka rezeki itu akan datang dengan sendirinya," tutur Yudas. (dni)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: