Kapolres dan KPU Pessel Teken MoU

Rabu, 09 September 2015, 15:17 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Kapolres dan KPU Pessel Teken MoU
Ketua KPU Pessel, Epaldi Bahar dan AKBP Deni Yuhasdi (Kapolres Pessel) tandatangani MoU pengamaman pilkada, di sela-sela ikrar peserta pemilihan serentak Sumbar 2015, Rabu (9/9/2015) di halaman kantor gubernur di Jl Sudirman. (istimewa)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Nota kesepahaman pengamanan pemilihan bupati dan wakil bupati Pessel pada pemilihan serentak 2015, dilakukan Ketua KPU Pessel, Epaldi Bahar dan AKBP Deni Yuhasdi (Kapolres Pessel) di sela-sela ikrar peserta pemilihan serentak Sumbar 2015, Rabu (9/9/2015) di halaman kantor gubernur di Jl Sudirman.

Penandatanganan MoU ini, disaksikan Kapolda Sumbar, Brigjen Pol Bambang S Hermanto, Amnasmen (ketua KPU Pessel) dan Reydonnyzar Moenek (Pj gubernur Sumbar).

Dikatakan AKP Deni, dalam rangka mengamankan pelaksanaan pilkada, jajaran Polres Pesisir Selatan telah melaksanakan berbagai kegiatan dan latihan simulasi penanganan pengamanan. "Semoga pelaksanaan pilkada di Pessel ini bisa berjalan lancar, tertib dan aman," terang Deni.

Sementara, Epaldi Bahar menyebutkan, suksesnya pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Pesisir Selatan, bukan hanya tanggung jawab dari KPU, Polri, TNI serta Pemkab Pessel. Dukungan dan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat serta Paslon peserta Pilkada di kabupaten Pesisir Selatan.

Baca juga: Potret Calon Bupati Dharmasraya dalam Sentuhan Seniman Digital

"Kita siap bersama dengan instansi terkait melaksanakan pilkada yang aman, tertib dan lancar," ujar Epaldi. (lek)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: