Erman Safar dan Marfendi Ucapkan Terima Kasih ke Bukik 84 Akal Sehat

Sabtu, 12 Desember 2020, 22:26 WIB | News | Kota Bukittinggi
Erman Safar dan Marfendi Ucapkan Terima Kasih ke Bukik 84 Akal Sehat
Erman Safar bersama istri dan Marfendi, foto bersama usai menghadiri syukuran kemenangannya di Pilkada Bukittinggi, yang digelar Bukik 84 Akal Sehat di Cafe Taruang, Bukik Takuruang Ngarai Sianok, Agam, Sabtu (12/12/2020). (hamriadi/valoranews)

VALORAnews - Calon Wali Kota Bukittinggi terpilih, Erman Safar, mengucapkan terimakasih pada Bukik 84 Akal Sehat, atas sumbangsih mereka terhadap kemenangan dirinya bersama Marfendi.

"Terima kasih atas partisipasi dan sumbangsih Bukik 84 Akal Sehat, sehingga kami kedepan dipercaya memimpin kota tercinta ini," ujar Erman dalam acara syukuran kemenangan-nya yang digelar Bukik 84 Akal Sehat di Cafe Taruang, Bukik Takuruang Ngarai Sianok, Agam, Sabtu (12/12/2020).

Erman mengakui, kemenangan dirinya di Pilkada Bukittinggi 9 Desember 2020 tidak lepas dari kerja sama dan perjuangan semua pihak. Termasuk peran serta Bukik 84 Akal Sehat sendiri.

"Kami, diawal sosialisasi, ibarat jalan mobil yang menggunakan porsneling satu. Tapi dengan hadirnya forum atau alumni Bukik 84 Akal Sehat ini, kecepatan mobil langsung mengunakan porsneling empat," ungkap Erman.

Baca juga: Marfendi Berbagi Pengalaman Politik pada Buka Bersama IKTR

"Akhirnya, lari mobil langsung dikecepatan tinggi," urai dia seraya menambahkan, peran serta forum benar-benar menambah optimisme dan semangat perjuangannya.

"Kehadiran dan peran serta Bukik 84 Akal Sehat, baik yang dikampung maupun di perantauan dapat menumbangkan Pak Ramlan Nurmatias (Calon walikota Bukittinggi petahana-red)," sambungnya.

Ditempat sama, wakil walikota terpilih, Marfendi mengharapkan, kolaborasi Bukik 84 Akal Sehat dengan Pemko Bukittinggi kedepan tetap terjalin.

"Kami tetap mengharapkan kerjasama yang solid, demi membangun perekonomian kerakyatan warga kedepannya. Jadi, kolaborasi Bukik 84 Akal Sehat tidak hanya sampai di sini, tapi untuk 5 tahun kedepan akan tetap terjalin," harapnya.

Baca juga: Marfendi Sampaikan Nota Pengantar Ranperda Penanaman Modal Daerah dan Ranperda PPPA

Sementara, perwakilan Bukik 84 Akal Sehat dari Jakarta, Buyung Asril mengatakan, kemenangan Erman-Marfendi sesuai UU Dasar 1945 ditambah niat dan usaha.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: