Polda Sumbar Kupas Pelaksanaan Standar Covid19 di Hari Pencoblosan Pilkada

Senin, 16 November 2020, 19:02 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Polda Sumbar Kupas Pelaksanaan Standar Covid19 di Hari Pencoblosan Pilkada
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto memberikan arahan pada Gelar Operasional (GO) Bulanan untuk Oktober 2020 di salah satu hotel di Bukittinggi, Senin (16/11/2020) siang. (veby rikiyanto/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Polda Sumatera Barat melakukan Gelar Operasional (GO) Bulanan untuk Oktober 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Bukittinggi, Senin (16/11/2020) siang.

Kegiatan ini dibuka Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto. Dihadiri Waka Polda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto, para pejabat utama Polda Sumbar dan Kapolres sejajaran Polda Sumbar.

Dalam GO tersebut, Irjen Toni memberikan penekanan dan atensinya pada seluruh Pejabat Utama dan Kapolres di wilayahnya.

"Terus melaksanakan kegiatan cipta kondisi (Cipkon) sehingga kondusifitas Kamtibmas terus terpelihara," ucap Irjen Pol Toni.

Baca juga: Kapolda Kerahkan 6.560 Personel untuk Amankan Pilkada se-Sumbar

Dikatakan, saat ini masih tersisa waktu untuk resuksi IPKP (Polri) dan IKP (Bawaslu) meliputi kegiatan Kepolisian tanpa menimbulkan gejolak isu Kamtibmas.

"Tindak lanjut masukan-masukan dari kegiatan GO, serta masalah yang dibahas hari ini seperti penyiapan pola pemberian suara bagi mereka yang terdampak Covid19," ujarnya.

Dia mengharapkan, jajarannya dalam mengelola anggaran pengamanan Pilkada, dilakukan secara baik dan benar. Kemudian, memastikan pemetaan kriteria TPS Aman, Rawan dengan baik dan sangat rawan, serta tingkatkan sensivitas atas setiap potensi isu yang terdampak terhadap Kamtibmas.

Terakhir, jenderal bintang dua tersebut menegaskan, agar meminimalisir terhadap pelanggaran oleh anggota Polri, khususnya terkait dengan narkoba karena merupakan perhatian dan atensi pimpinan Polri. (vry)

Baca juga: 6678 Polri dan 1023 TNI Siap Amankan Pilkada Sumbar

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: