Marfendi Janji akan Cabut Aturan dan Kebijakan Tak Berpihak ke Masyarakat

Senin, 16 November 2020, 18:04 WIB | News | Kota Bukittinggi
Marfendi Janji akan Cabut Aturan dan Kebijakan Tak Berpihak ke Masyarakat
Calon wakil wali kota Bukittinggi, Marfendi menyusuri perumahan warga Kelurahan Benteng Pasar Atas, Senin (16/11/2020). (hamriadi/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kesulitan ekonomi bakal tidak lagi dialami masyarakat Bukittinggi, jika memilih Erman Safar-Marfendi sebagai wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi di pemilihan serentak 9 Desember 2020.

"Tanggal 9 Desember 2020, pilih Erman Safar-Marfendi. Insyaa Allah kami membuat kebijakan yang berdampak baik terhadap perbaikan ekonomi masyarakat," kata calon wakil wali kota Bukittinggi Marfendi kepada warga di Kelurahan Benteng Pasar Atas, Senin (16/11/2020).

Marfendi terus bergerak, menyakinkan masyarakat agar memilih dirinya yang berpasangan dengan Erman Safar di pemilihan wali kota dan wakil wali kota yang digelar serentak dengan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar itu.

Didampingi relawan, Marfendi memberikan keyakinan itu pada masyarakat Kelurahan Benteng Pasar Atas, Kecamatan Guguk Panjang, dengan langsung mendatangi warga ke rumahnya.

Baca juga: Bulan Sabit Merah Negeri Sembilan dan USIM Pelajari Pola Penanganan Bencana ke PMI Bukittinggi

Bak gayung bersambut, ternyata program perbaikan ekonomi disampaikan paslon Erman Safar-Marfendi disambut baik warga Benteng Pasar Atas yang dominan beraktivitas sebagai pedagang.

Rupaya, warga Benteng Pasar Atas sudah lelah dengan kebijakan pemerintahan. Mereka yang berusaha sebagai pedagang mulai dari PKL sampai yang memiliki toko, meresa telah kehilangan mata pencarhaian.

Misalnya, Mak Dang, pedagang sate dan condol. Ia menemui Marfendi di Kampung Cina saat blusukan, mengaku usahanya tutup sejak pemerintah melarang dirinya sebagai Pedagang Kaki Lima (PKL) berjualan.

"Kami akan pilih Erman Safar-Marfendi. Pilihan kami waktu lima tahun dulu, setelah duduk kebijakan tidak berpihak kepada kami yang PKL," katanya.

Baca juga: Syaiful Efendi dari PKS jadi Ketua DPRD Bukittinggi Defenitif

Sementara itu, Marfendi mengatakan, jika terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi untuk lima tahun kedepan, masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi, Insyaa Allah Erman Safar-Marfendi ada solusinya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: