Marfendi Janji akan Cabut Aturan dan Kebijakan Tak Berpihak ke Masyarakat

Senin, 16 November 2020, 18:04 WIB | News | Kota Bukittinggi
Marfendi Janji akan Cabut Aturan dan Kebijakan Tak Berpihak ke Masyarakat
Calon wakil wali kota Bukittinggi, Marfendi menyusuri perumahan warga Kelurahan Benteng Pasar Atas, Senin (16/11/2020). (hamriadi/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kami, Erman Safar-Marfendi, akan memberi ruang bagi PKL berjualan. Kebijakan pemerintah tidak menguntungkan masyarakat, akan kami cabut," katanya.

Pemilik Cafe di Kampung Cino, saat dikunjungi Marfendi meminta, agar Erman Safar-Marfendi jika terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi, mengaktifkan jalan dua arah di kawasan itu.

"Dengan adanya jalan dua arah, kawasan Kampung Cino akan terasa hidup. Yang menjadi kendala di sini tidak adanya tempat pakir kendaraan, arealnya sempit," kata Nal, pemilik caffe.

Baca juga: Syaiful Efendi dari PKS jadi Ketua DPRD Bukittinggi Defenitif

Marfendi mengatakan, menjadi wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi setelah menang di Pilkada, ia yang berpasangan dengan Erman Safar sebagi calon wali kota akan mencarikan solusi terbaik.

"Kami, Erman Safar-Marfendi maju di Pilkada, terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Bukittinggi tujuannya memperbaiki ekonomi masyarakat Bukittinggi," katanya. (ham)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: