IAIN Batusangkar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dalam Pertemuan Virtual

Kamis, 29 Oktober 2020, 19:29 WIB | Kabar Daerah | Kab. Tanah Datar
IAIN Batusangkar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dalam Pertemuan Virtual
Rektor IAIN Batusangkar, Dr Marjoni Imamora memberikan sambutan dalam pengajian virtual yang digelar dalam rangka memeriahkan maulid nabi Muhammad SAW, Kamis (19/10/2020). (jheni rahmad/valoranews)

VALORAnews - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammmad SAW, 12 Rabiulawwal 1442 H, IAIN Batusangkar menggelar Tabligh Akbar bertemakan 'Aktualisasi Rasulullah SAW Sebagai Uswatun Hasanah' yang digelar secara virtual, Kamis (29/10/2020).

Tabligh Akbar ini dibuka Rektor IAIN Batusangkar, Dr Marjoni Imamora dengan penceramah, H Maswardi. Dalam sambutannya, Marjoni mengajak keluarga besar IAIN Batusangkar, untuk meneladani akhlak Rasululllah SAW dalam kehidupan sehari hari.

"Dalam rangka memperingati maulid nabi, kita mengamalkan akhlak dan ajaran Rasulullah SAW. Semoga dengan niat kita yang ikhlas untuk mengikuti acara ini dari awal sampai akhir mendengar nasehat dari Penceramah Buya Maswardi, dapat menambah kecintaan kita kepada nabi Muhammad saw dan beroleh safaat diyaumil mahsyar nanti, Aamiin ya rabbal'alamin," harap Marjoni.

Kegiatan ini diikuti wakil rektor, Dekan/Direktur PPs, Ketua-Sekretaris Senat dan Anggota, Kepala Biro AUAK, Wakil Dekan/Wakil Direktur PPs, Ketua Lembaga/Kepala-Sekretaris SPI, Kepala Bagian, Kepala Pusat, Kepala Sub Bagian, Ketua Jurusan/Program Studi.

Baca juga: Diskominfo Sumut Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Harapan Ilyas Sitorus

Kemudian, Kepala Unit Pelaksana Teknis, Kepala Labor. Ketua Senat Mahasiswa Dan Sekretaris Umum (Institut dan Fakultas), Ketua Dewan Eksekutif dan Sekretaris Umum (Institut dan Fakultas) serta Dosen Karyawan.

Hadir juga keluarga (anak dan istri/suami) dari keluarga besar IAIN Batusangkar. (jen)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: