Ini Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Tanahdatar 2020

Kamis, 24 September 2020, 22:18 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Ini Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Tanahdatar 2020
Ketua KPU Tanahdatar, Fahrul Rozi serta jajaran dan empat pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanahdatar periode 2021-2026, memperlihatkan nomor urut mereka usai pengundian, Kamis (24/9/2020) di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar. (jheni rahma
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Rapat Pleno Terbuka KPU Tanahdatar dalam rangka pengundian dan pengumuman nomor urut peserta pemilihan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Tanahdatar periode 2021-2026, Kamis (24/9/2020) di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar.

Rapat ini dipimpin Ketua KPU Tanahdatar, Fahrul Rozi dihadiri lengkap 4 bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati yang akan berlaga pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti, didampingi masing-masing seorang Liaison Officer (LO) dan 2 orang utusan partai pengusul.

Diawal kegiatan, semua Bapaslon menandatangani Pakta Integritas dan komitmen melaksanakan protokol kesehatan penanganan pemutusan penyebaran Covid19 dalam aktivitas kampanye.

Selepas itu, mereka memulai pengambilan nomor antri untuk pengambilan nomor urut. Dimulai dari Paslon Eka Putra-Richi Aprian (antrian 2), Betti Shadiq-Edytiawarman (antrian 3), Jon Enardi-Syarudin (antrian 4) dan Zuldafri Darma-Sultani (antrian 1).

Baca juga: Ini Nomor Urut 23 Partai Politik Peserta Pemilu 2024, Ada 6 Partai Lokal di Aceh

Saat pengundian nomor urut berdasarkan antrian, maka diawali Paslon Zudafri Darma berpasangan Sultani dan peroleh nomor urut 1. Kemudian, Eka Putra-Richi Aprian peroleh nomor urut 3, dilanjutkan Betti Shadiq-Edytiawarman dan peroleh nomor urut 4 serta Jon Enardi-Syafrudin peroleh nomor urut 2. Hasil nomor urut ini diketahui setelah dibuka secara bersamaan.

Selepas rapat pleno, Fahrul Rozi menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak, yang telah turut menyukseskan rapat pleno terbuka.

"Terima kasih pada semua pihak, termasuk pada pendukung Paslon yang tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Kedepan, KPU Tanahdatar sudah siap menyukseskan Pilkada Serentak 2020 di Tanahdatar," tukasnya. (jen)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: