PDAM Tirta Alami Sosialisasikan Business Plan, Wabup: Kontribusi untuk PAD masih Minim

Senin, 14 September 2020, 14:56 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
PDAM Tirta Alami Sosialisasikan Business Plan, Wabup: Kontribusi untuk PAD masih Minim
Wakil Bupati Tanahdatar, H Zuldafri Darma memberikan arahan saat sosialisasi Business Plan PDAM Tirta Alami Batusangkar 2020-2024, Senin (14/9/2020) di Hotel Emersia Batusangkar. (jheni rahmad/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Beberapa permasalahan seperti kebocoran pipa juga masih sering terjadi, sehingga kontribusi terhadap PAD belum maksimal. Ini harus dicari akar permasalahannya apa dan kita harus memahaminya," tambah Zuldafri.

Zuldafri juga mengatakan, pemerintah daerah tentu mengharapkan PDAM Tirta Alami mampu memberikan kontribusi yang besar terhadap PAD, sehingga eksistensi PDAM bisa terlihat keberadaannya.

"Semua ini tentu bisa kita atasi dengan dukungan penuh dari semua pihak, terutama karyawan. Untuk itu jadikanlah kegiatan ini sebagai momen kebangkitan PDAM untuk lebih baik lagi," katanya.

Baca juga: Tanahdatar Terbitkan SE tentang Pelaksanaan PTM di Masa Pandemi Covid19

Dia mengharapkan, kegiatan ini bisa diikuti dengan baik oleh seluruh peserta, sehingga setelahnya akan muncul ide-ide cemerlang untuk kebangkitan PDAM ke arah yang lebih baik lagi.

"Saat ini adalah waktunya kita menyusun rencana kerja untuk memperbaiki semuanya, maka dari itu jangan sia-siakan dengan sekadar ikut dan hadir saja," pungkasnya. (jen)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: