Tanahdatar Kembangkan Layanan Publik Berbasis Teknologi Informasi dengan IPDN

Rabu, 02 September 2020, 17:16 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Tanahdatar Kembangkan Layanan Publik Berbasis Teknologi Informasi dengan IPDN
Sekda Tanahdatar, Irwandi menandatangani Nota Kesapakatan dengan IPDN pada Seminar Nasional Menyongsong Sukses Pilkada Serentak di Tengah Pandemi Covid19, di kampus IPDN Baso, Rabu (2/9/2020). (jheni rahmad/valoranews)

Kemudian, pelatih pada kegiatan Bimbingan Teknis, Lokakarya atau Seminar Bidang Kepamongprajaan, Penyediaan sarana dan prasarana penunjang pendidikan dan program lainnya. Lalu, Pengembangan Sumber Daya Manusia melalui Pendidikan Profesi Kepamongprajaan serta Program Pasca Sarjana Strata-2 dan Strata-3 Ilmu Pemerintahan.

Ditambahkan Nofenril, sesuai kesepakatan IPDN dan Pemkab Tanahdatar, ditunjuk Nagari Tabek Patah di Kecamatan Salimpaung, sebagai pilot project kerjasama.

"Mengingat keterbatasan di sisi waktu dan jarak, maka ditunjuk Nagari Tabek Patah Kecamatan Salimpaung untuk dibantu pengembangan IT yang juga dikaitkan dengan pengembangan e-Bumnag," ungkap Nofenril.

Baca juga: Dosen IPDN Dampingi Peningkatan SDM BUMDESMA Tanjung Mutiara

"Mudah-mudahan, bisa bermanfaat untuk Nagari Tabek Patah dan selanjutkan bisa diimplementasikan 74 nagari lainnya di Tanahdatar," pungkasnya.(jen)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: