130 Orang Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba

Jumat, 04 September 2015, 11:22 WIB | News | Kota Payakumbuh
130 Orang Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba
Wawako Payakumbuh, Suwandel Muchar menandatangani spanduk kebulatan tekad untuk mencegah peredaran narkoba di Kota Payakumbuh, Kamis (3/9/2015). Di Sumbar, Kota Payakumbuh berada di peringkat dua tingkat pengonsumsi narkobanya. (humas)

VALORAnews - Kepala kantor Kesbangpol Kota Payakumbuh, Elfriza Zaharman mengatakan, peserta sosialisasi berjumlah 130 orang yang berasal dari Kecamatan Payakumbuh Utara.

"Kegiatan yang terlaksana satu hari penuh ini, menghadirkan narasumber Ketua MUI Payakumbuh Mismardi, Kasat Narkoba Polres Payakumbuh AKP Rusyirwan, dr Hari dari Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh dan dari jajaran BNN kota Payakumbuh," ungkap Elfriza disela-sela sosialsiasi pencegahan, peredaran penyalahgunaan narkoba dan minuman keras gelombang IV oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Payakumbuh, Kamis (3/9/2015).

"Kita berharap, Kota Payakumbuh jauh dari bahaya Narkoba dan miras," harap Elfriza dalam sosialiasi yang dibuka langsung Wawako Payakumbuh, Suwandel Muchtar itu, Kamis (3/9/2015).

Sosialisasi gelombang IV di aula KAN Koto nan Gadang Kecamatan Payakumbuh Utara ini, juga dihadiri Asisten bidang pemerintahan Yoherman, Ketua KAN Koto Nan Gadang Heri Iswandi Dt Muntiko Alam yang juga anggota DPRD Kota Payakumbuh. (kyo)

Baca juga: Kesbangpol Pasbar Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SMPN 2 Lembah Malintang

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: