Payakumbuh Peringkat Dua Pengonsumsi Narkoba di Sumbar

Jumat, 04 September 2015, 11:18 WIB | News | Kota Payakumbuh
Payakumbuh Peringkat Dua Pengonsumsi Narkoba di Sumbar
Wawako Payakumbuh, Suwandel Muchtar menyampaikan bahaya narkoba saat sosialisasi pencegahan narkoba dan miras di aula KAN koto nan Gadang, Kamis (3/9/2015). (humas)

VALORAnews -- Wawako Payakumbuh, Suwandel Muchtar mengungkapkan, kota Payakumbuh merupakan daerah nomor dua di Sumatera Barat tingkat pengonsumsi narkobanya.

"Semoga, di waktu akan datang, pemuda dan masyarakat Kota Payakumbuh tidak ada lagi bergelimang dengan barang terlarang tersebut," harap Suwandel saat sosialisasi pencegahan, peredaran penyalahgunaan narkoba dan minuman keras gelombang IV oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Payakumbuh, Kamis (3/9/2015), dikutip dari siaran pers Pemko Payakumbuh.

Sosialisasi ini digelar di aula KAN Koto nan Gadang Kecamatan Payakumbuh Utara. Sebelumnya, kegiatan serupa dilaksanakan di Lapas kelas II B Payakumbuh, SMK N 2 Payakumbuh dan di aula Balai Kota Payakumbuh. Sosialisasi gelombang IV ini dibuka Wakil Walikota Payakumbuh Suwandel Muchtar bersama Asisten bidang pemerintahan Yoherman. Turut hadir Ketua KAN Koto Nan Gadang Heri Iswandi Dt Muntiko Alam yang juga anggota DPRD Kota Payakumbuh.

Sementara, Dt Muntiko Alam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada Pemko Payakumbuh, atas atensi terhadap permasalahan yang melanda kawula muda saat ini. Menurutnya, penyalahgunaan Narkoba dan miras bisa merusak generasi muda.

Baca juga: Kesbangpol Pasbar Sosialisasikan Bahaya Narkoba di SMPN 2 Lembah Malintang

"Kita berharap perhatian pemko Payakumbuh jangan berhenti sampai disini saja. Mari bersama kita berantas, karena Narkoba dan miras adalah musuh kita bersama," ajak Dt Muntiko Alam. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: