Karambia Runners Masuki Usia Dua Tahun, Ini Harapan Fakhrizal dan Andrinof

Rabu, 26 Agustus 2020, 12:23 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Karambia Runners Masuki Usia Dua Tahun, Ini Harapan Fakhrizal dan Andrinof
Para Karambers, foto bersama dengan latar belakang Jam Gadang usai mengikuti iven di kota wisata itu, medio 2019 lalu. (istimewa)

VALORAnews - Pelindung Karambia Runners, Fakhrizal, memberi selamat menapaki usia 2 tahun, pada komunitas yang mengajak masyarakat untuk berolahraga sekaligus kegiatan sosial itu.

"Semoga Karambia Runners tetap membumi dan terdepan dalam membantu masyarakat," ujar perwira tinggi bintang dua Polri itu, Selasa (26/8/2020).

Hal senada disampaikan Pelindung Karambia Runners, Andrinof A Chaniago yang juga Wakil Komisaris Utama Bank Mandiri.

"Semoga di usia kedua ini, Karambia Runners semakin solid dan dikenal oleh masyarakat, tidak hanya pecinta lari tetapi semua lapisan," harapnya.

Baca juga: Komunikasi dengan PKB, Partai Nasdem dan PDIP makin Intens: Partai Golkar Rekomendasikan Fakhrizal-Genius Umar untuk Pilgub Sumbar 2020

Tanggal 26 Agustus merupakan hari bersejarah bagi perkumpulan pecinta olahraga lari ini. Komunitas ini diinisiasi tiga sekawan yang sehobi, Machwel Fereira, Ferdinand Hidayat dan Ricky Oktavianda.

"Sekarang sudah lebih dari 200 orang anggota Karambia Runners yang tersebar di Sumatera Barat maupun luar Sumatera Barat dan dari berbagai profesi," ungkap Machwel Fereira yang didapuk jadi Ketua Karambia Runners.

Dia mengatakan, di ulang tahun yang kedua ini, Karambia Runners tidak henti hentinya bersyukur kepada Allah dan juga berterimakasih kepada stake holder Karambia Runners, sehingga bisa menjadi seperti sekarang ini.

"Banyak hal yang terjadi dalam perjalanan selama dua tahun belakangan ini. Semoga ini menginspirasi banyak pihak untuk terusmenjaga kebugaran tubuh," harapnya.

Baca juga: Bawaslu Sumbar Tolak Kehadiran Saksi Fakhrizal-Genius Umar, Ini Sebabnya

Selama dua tahun ini, sudah banyak prestasi yang ditorehkan Karambia Runners, di antaranya penyelenggara BRI Mandeh Run 2019. Kemudian, podium di berbagai event lari seperti Borobudur Marathon 2019, Minang Geopark 2019, Transmart Joy Run 2019.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: