Karambia Runners Masuki Usia Dua Tahun, Ini Harapan Fakhrizal dan Andrinof

Rabu, 26 Agustus 2020, 12:23 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Karambia Runners Masuki Usia Dua Tahun, Ini Harapan Fakhrizal dan Andrinof
Para Karambers, foto bersama dengan latar belakang Jam Gadang usai mengikuti iven di kota wisata itu, medio 2019 lalu. (istimewa)

Selanjutnya, KedokteRun 2019, Semen Padang Anniversary 2019, Seribu Rumah Gadang 2019, Top 1 Balari Malam, Payakumbuh Run 2019, PelayaRun 2019.

Juga ada kegiatan sosial berbagi ke berbagai panti asuhan dan menyantuni orang kurang mampu salah satunya berkolaborasi dengan Komunitas Berbagi Nasi Padang.

Juga beberapa waktu yang lalu menyampaikan sumbangan anggota dan Fakhrizal untuk Panti Asuhan Ridho Rahmat yang belum dialiri listrik.

Baca juga: Genius Umar Gebrak Meja Saat Sidang Sengketa Pemilihan Pilgub Sumbar, Ini Pemicunya

Dilain pihak selama ini grafis grafis yang ditampilkan oleh Karambia Runners sangat menarik.

Agustian Candra dan Fandedi lah pakar dibidang ini, Karambers (sebutan anggota Karambia Runners) yang memang mumpuni dibidang grafis dan fotografi, sehingga tampilan tampilan di media sosial Karambia Runners selalu membuat orang tertarik bahkan untuk sekadar melihat saja.

Dibagian lain, Rezki Rifai Humas Karambia Runners menyampaikan rasa syukur atas ulang tahun Karambia Runners yang kedua ini walaupun masih dimasa pandemi.

"Inshaa Allah, setelah pandemi ini berakhir sudah banyak rencana yang akan diaplikasikan segera salah satunya Mandeh Run event dan juga termasuk akan merilis jersey ketiga Karambia Runners," ungkapnya. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: