Relawan Millenial MAU Panaskan Mesin, Audy: Salam Hormat, Terimakasih Telah Mendukung

Jumat, 21 Agustus 2020, 22:53 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Relawan Millenial MAU Panaskan Mesin, Audy: Salam Hormat, Terimakasih Telah Mendukung
Relawan Millenial Mahyeldi-Audy (MAU) foto bersama usai konsolidasi di Posko Utama Team Pemenangan Jl Sudirman No 21, Padang, Jumat (21/8/2020) siang. (istimewa)

VALORAnews - Relawan Millenial Mahyeldi-Audy (MAU) mengonsolidasikan kekuatan di Posko Utama Team Pemenangan Jl Sudirman No 21, Padang, Jumat (21/8/2020) siang. Konsolidasi ini dalam rangka memperkuat jalinan silaturrahim sekaligus menyamakan langkah dan gerak bersama.

"Salam dari Buya Mahyeldi, perjuangan ini sangat dihargai beliau," ungkap Anggota Fraksi PKS DPRD Padang, Muhidi yang didapuk sebagai Pengarah Relawan Millenial MAU bersama Asnel (mantan Sekda Padang).

Alumni Jurusan Fisika UNP ini mengharapkan, Relawan Millenial MAU terbentuk hingga 19 kabupaten dan kota yang ada di Sumbar. "Kan ini bukan pemilihan wali kota Padang, tapi gubernur Sumbar. Makanya, jaringan dan lingkup aktivitas harus menjangkau 19 kabupaten/kota," ungkap Muhidi yang juga mantan wakil ketua DPRD Padang.

Relawan Millenial MAU yang diinisiasi Ilhamsyah Mirman, Heryanto Rustam, Riduan, Deni Pratama, Mona dan lainnya itu, ikut bergabung sejumlah tokoh dan aktivis penggerak komunitas dengan beragam latar belakang, afiliasi politik maupun asal daerah.

Baca juga: Pengisian Kursi Wawako Padang, RRC Institute: Kesempatan Bernilai Sejarah bagi Sosok Hendri Septa

Di antaranya Komunitas Pengamen Jalanan, aktivis alumni Unand, ibu-ibu penggiat ekonomi keluarga, millenial penggemar Audy, penggerak pemuda Kota Padang dan aktivis penggiat lingkungan. "Kami diikat oleh semangat yang sama, membangun Sumbar Basamo dengan menitipkan amanah pada pasangan Mahyeldi-Audy," ungkap Ilhamsyah Mirman, salah seorang inisiator.

Menurut dia, pertemuan di posko pemenangan utama ini, merupakan pertemuan kedua setelah sebelumnya digelar di RM Sederhana oleh inisiator bersama kedua pasangan calon sebagai momen awal pendirian.

"Mari kita perkuat barisan, mengajak sanak keluarga sekaligus luruskan niat ikhlas memperjuangkan pasangan Buya Mahyeldi-Audy," ajak Ilhamsyah saat menyampaikan pandangan di depan 40 relawan diacara yang dimoderatori Ikhlas Al Kutsi.

"Mudah-mudahan, dalam waktu dekat akan kita deklarasikan, menyesuaikan jadwal kedua paslon kita," sambung mantan Tenaga Ahli DPR RI yang juga alumni Fakultas Teknik Universitas Andalas itu.

Baca juga: SHU KPN Pemko Padang Gelar RAT Naik 16,7 Persen

Dikatakan Ilhamsyah, Relawan Millenial MAU telah mendampingi Audy Joinaldi menjejaki Gunung Talang sekaligus bersama ratusan pendaki mengadakan upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan khidmat dan penuh keakraban pada 17 Agustus 2020 lalu.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: