Perangkat Nagari Atar Dilantik, Zuldafri: Ciptakan Terobosan dan Inovasi

Senin, 06 Juli 2020, 20:54 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Perangkat Nagari Atar Dilantik, Zuldafri: Ciptakan Terobosan dan Inovasi
Wakil Bupati Tanahdatar, H Zuldafri Darma saat menghadiri pelantikan Kasi Pelayanan dan Staf Nagari Atar, Kecamatan Padang Ganting, Senin (6/7/2020) di SMPN 2 Atar. (jheni rahmad/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Perangkat Nagari harus mampu menciptakan terobosan, inovasi ataupun ide dalam mendukung pelaksanaan pembangunan disesuaikan program yang telah direncanakan Wali Nagari, terutama dalam masa pandemi Covid19 saat ini.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Tanahdatar, H Zuldafri Darma saat menghadiri pelantikan Kasi Pelayanan dan Staf Nagari Atar, Kecamatan Padang Ganting, Senin (6/7/2020) di SMPN 2 Atar.

"Perangkat nagari yang dilantik harus mampu segera menyesuaikan diri, bekerja sesuai tugas yang diberikan, terutama untuk mendukung program pembangunan yang telah dicanangkan Pemerintah Nagari," ujarnya.

Diakhir penyampaiannya, Zuldafri Darma mengucapkan selamat dan berharap perangkat yang dilantik mampu mengemban amanah sebaik-baiknya.

Baca juga: Festival Pesona Barulak Digelar 24-26 September 2022, Yuk Ramaikan

"Amanah ini menjadi tanggungjawab bagi bapak ibu yang dilantik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Atar, semoga Atar semakin jaya lagi," tukasnya.

Hal senada disampaikan Ketua Seleksi, Dt Parmato Budi dan Ketua BPRN Nagari Atar, Ridwan Katik Sampono. Mereka berharap, perangkat nagari harus mampu menyesuaikan diri dan bekerjasama dalam bekerja.

"Tiga orang perangkat nagari ini telah melalui penjaringan tim seleksi, sehingga tentu diharapkan bisa bekerja tulis, ikhlas dan sepenuh hati untuk melayani masyarakat Atar," ujar mereka.

Sementara itu, Wali Nagari Atar, Halyu Pardi menyampaikan harapannya, perangkat nagari yang baru dilantik sesegera mungkin untuk menyesuaikan diri di tempat kerja.

Baca juga: Alu Katentong, Kesenian Tradisi Anak Nagari Padang Laweh yang masih Bertahan

"Perangkat nagari merupakan sebuah keluarga besar, mari kita bekerjasama dan sama bekerja dalam melayani masyarakat Atar yang lebih sejahtera dan jaya," pungkasnya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: