TMMD Tanahdatar 2020 Dipusatkan di Nagari Panyalaian

Selasa, 30 Juni 2020, 21:29 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
TMMD Tanahdatar 2020 Dipusatkan di Nagari Panyalaian
Kasrem 032/Wbr, Kol Inf Amrizen didampingi Zuldafri Darma (Wabup Tanahdatar), Syafrizal (Kadis PMD Sumbar) dan lainnya, memukul gong tanda dimulainya kegiatan TMMD ke-108 Wilayah Kodim 0307 Tanahdatar Tahun 2020, Selasa (30/6/2020) di Gazebo Indojolito Ba
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selepas itu, Kadis PMD Sumbar, Syafrizal menyampaikan, kegiatan TMMD dirasakan memang memberikan manfaat dan dampak nyata bagi masyarakat. "Berbagai kegiatan dilaksanakan selama TMMD intinya adalah membantu dan meringankan beban masyarakat terkhusus di lokasi TNI melaksanakan program ini. Tentu hal ini sangat baik dan bagus sekali karena juga memberikan manfaat peningkatan kesejahteraan masyarakat," katanya.

Di kesempatan lainnya, Wali Nagari Panyalaian, Roni Dt Panduko Sirajo menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Pemkab dan TNI yang telah menjadikan daerahnya sebagai tujuan pelaksanaan program TMMD.

"Dari rencana pelaksanaan TMMD yang akan membuka jalan masyarakat sepanjang 2,8 km dengan lebar 6 meter, tentu menjadi sesuatu hal yang sangat berharga bagi kami, terutama sekali untuk biaya produksi hasil tani atau kebun masyarakat semakin ringan. Biasanya biaya pikul Rp15 ribu, sekarang hanya Rp5 ribu sudah sampai ke pasar," pungkas Roni.(jen)

Baca juga: 28 Warga Panyalaian Pernah Kontak Erat dengan Pasien Positif Covid19

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: