Wabup Tanahdatar Lantik Dayantos jadi Pj Wali Nagari Lawang Mandahiling

Selasa, 23 Juni 2020, 14:18 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Wabup Tanahdatar Lantik Dayantos jadi Pj Wali Nagari Lawang Mandahiling
Wakil Bupati Tanahdatar, H Zuldafri Darma menyaksikan Dayantos menandatangani berita acara pelantikan sebagai Pj Wali Nagari Lawang Mandahiling, di ruangan pertemuan kantor wali nagari tersebut, Senin (22/6/2020). (jheni rahmad/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Wakil Bupati Tanahdatar, H Zuldafri Darma usai melantik menyampaikan ucapan selamat pada Dayantos yang telah ditunjuk sebagai Pj Wali Nagari Lawang Mandahiling. "Semoga saudara dapat melaksanakan tugas pemerintahan dengan baik, pembangunan dan kemasyarakatan hingga dilaksanakan dan terpilihnya wali nagari yang baru melalui pemilihan serentak mendatang," ucapnya.

Kepada wali nagari yang lama. Dia sampaikan ucapan terima kasih atas jasa dan pengabdian kepada pemerintah dan masyarakat, semoga kerja sama dan kerja keras selama ini menjadi amal ibadah dan mendapat balasan yang setimpal dari Allah.SWT.

Terkait tugas Pj walinagari, sama dengan wali nagari definitif, namun demikian selain tugas dimaksud ada tugas lain yang tak kala penting yaitu memfasilitasi pelaksanaan pilwana definitif mendatang.

Baca juga: Tanah Datar Mundur, Padang Panjang Diduetkan dengan Padang jadi Tuan Rumah Porprov XVI

"Saya minta pada Saudara , ayantos untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas serta lakukan koordinasi yang baik dengan perangkat nagari, BPRN, KAN dan lembaga unsur guna pelaksanaan roda pemerintahan dan persiapan pilwana definitif nantinya," ulas Zuldafri.

Turut hadir saat pelantikan dan serah terima jabatan tersebut, Kepala Dinas PMDPPKB Nofenril, Camat Salimpaung Abramis Yuzi, Forkopimca, Lembaga Unsur, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (jen)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: