Realisasikan Anggaran Capai Angka 99,74%: KPID Sumbar Fokus Tingkatkan Literasi Masyarakat untuk Awasi Isi Siaran

Kamis, 11 Juni 2020, 21:30 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Realisasikan Anggaran Capai Angka 99,74%: KPID Sumbar Fokus Tingkatkan Literasi...
Ketua KPID Sumbar, Afriendi (dua dari kiri) melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun anggaran 2019 saat rapat kerja dengan Komisi I DPRD Sumbar, di Istana Bung Hatta Bukittinggi, Kamis (11/6/2020). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Mengapresiasi lembaga penyiaran yang komit melaksanakan UU No 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran beserta aturan turunanya yakni Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) KPI 2012, KPID Sumbar menggelar kegiatan Anugerah KPID Sumbar 2019.

Ajang ini merupakan penilaian dan apresiasi bagi lembaga penyiaran terbaik se-Sumbar serta apresiasi terhadap tokoh-tokoh publik yang berkontribusi secara aktif membangun siaran sehat dan berkualitas serta memberikan inspirasi bagi masyarakat Sumatera Barat.

Selain itu, kegiatan proses perpanjangan perizinan lembaga penyiaran TV dan Radio juga terus diintensifkan berikut kegiatan evaluasi program siaran lokal TV Sistem Stasiun Jaringan (SJJ) serta penguatan program lokal SSJ yang berkualitas.

Baca juga: KPID Sumatera Barat Tegur LPP TVRI Karena Ada yang Merokok di Siaran Berita

"Alhamdulillah, dukungan anggaran dari gubernur Sumbar, Irwan Prayitno dan DPRD Sumbar khususnya Komisi I sebesar Rp2,25 miliar lebih pada tahun anggaran 2019, bisa kita manfaatkan secara maksimal sesuai tugas pokok dan fungsi KPID Sumbar. Realisasi anggaran kita mencapai angka 99,74%," ungkapnya. (kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: