Frekuensi Tugas Satpol PP Meningkat Sejak Wabah Covid19, Mahyeldi Janji Berikan Suplemen

Kamis, 28 Mei 2020, 21:00 WIB | News | Kota Padang
Frekuensi Tugas Satpol PP Meningkat Sejak Wabah Covid19, Mahyeldi Janji Berikan Suplemen
Wali Kota Padang, Mahyeldi memimpin apel di jajaran Satpol PP, Rabu (27/5/2020). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Wali Kota Padang, Mahyeldi mengapresiasi jajaran Satpol PP yang telah melaksanakan tugas cukup baik selama diberlakukannya Pembatasan Sosial Bersakal Besar (PSBB). Walaupun keterbatasan personil di lapangan, hal itu tidak jadi halangan.

Walaupun frekuensi tugas Satpol PP sejak Covid19 meningkat, urainya, namun tetap terlasana sangat baik. Setiap melaksanakan tugas di lapangan, Satpol PP juga dibekali alat pelindung diri (APD) berupa masker, sehingga tugas dilapangan jadi maksimal.

"Jajaran Satpol PP bertugas secara sungguh-sungguh. Dengan kesungguhan itu, semangkin cepat untuk memutus mata rantai Covid19 di Padang." sebut Mahyeldi usai melaksanakan apel di jajaran Satpol PP, Rabu (27/5/2020).

Mahyeldi menyebut, seluruh jajaran Satpol PP, baik dari pimpinan pasukan, tim yang diturunkan untuk melakukan penegakan peraturan Perda yang ada dikota Padang sudah terlaksana dengan baik sesuai dengan aturan. Apalagi dengan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di saat Covid19, Satpol PP bekerja maksimal dan massif, baik pada siang dan malam harinya.

Baca juga: Cuti Kampanye Pilkada Serentak 2024, Mahyeldi Usulkan Wagub jadi Pjs Gubernur Sumbar

Berjalannya pelaksanaan PSBB ini, maka eskalasi kegiatan dari Satpol PP terjadi peningkatan. Atas dedikasi, kesungguhan serta keseriusan Satpol PP melaksanakan tugasnya, Mahyeldi berjanji akan memberikan suplemen bagi 492 personil Satpol PP. Pemerintah Kota Padang memgucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran penegak Perda itu.

Mahyeldi menambahkan, tugas Satpol PP selama pandemi Covid-19 setiap hari berinteraksi dengan orang yang positif Covid19. "Menyelamatkan, membantu serta melaksanakan sosialisasi dan melakukan pengamanan di empat titik posko pengamanan Covid19," terangnya. (rls)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: