Kendaraan Keluar-Masuk Sumbar, Kapolda: Dicegat di Pos Pam Ops Ketupat

Selasa, 28 April 2020, 15:37 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Kendaraan Keluar-Masuk Sumbar, Kapolda: Dicegat di Pos Pam Ops Ketupat
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto mengunjungi Pos Pam Ops Ketupat 2020 di perbatasan Padangpariaman dengan Kota Padang, Selasa (28/4/2020). (very rikiyanto/valoranews)

VALORAnews - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Irjen Pol Toni Harmanto meminta semua pengendara baik kendaraan roda 2, roda 4 maupun roda 6, untuk tidak masuk ke Sumbar.

"Imbauan ini juga berlaku untuk kendaraan yang akan melakukan perjalanan keluar dari Sumbar. Hal ini merupakan salah satu upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Sumbar," ungkap Irjen Toni Harmanto saat mengunjungi Pos Pam Ops di perbatasan Padangpariaman, Selasa (28/4/2020).

Ditegaskan, kendaraan yang hanya dibolehkan yakni angkutan sembako, alat kesehatan, mobil tangki BBM, ambulans, pemadam kebakaran dan kendaraan dinas TNI-Polri.

Dia juga meminta kerjasama semua pihak, terutama pengelola angkutan umum dan pelaku pariwisata, untuk tidak melakukan dan melayani kegiatan mudik lebaran pada tahun ini.

Baca juga: Kapolda Sumbar: Karir Dimulai dari Rumah

Irjen Toni menambahkan, setiap kendaraan masuk dan keluar akan dicegat di Pos Pam Ops Ketupat 2020 yang ada di perbatasan. (vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: