Kegiatan Pemerintahan Ditunda Sampai Agustus: Ada 34 Warga Tanahdatar ODP Karena Pulang Umrah, Sekda: Pengawasan Diperketat

Selasa, 17 Maret 2020, 18:20 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Kegiatan Pemerintahan Ditunda Sampai Agustus: Ada 34 Warga Tanahdatar ODP Karena Pulang...
Sekda Tanahdatar, Irwandi (berpeci-red) memimpin Rakor antisipasi penyebaran Covid 19 yang dihadiri Forkompinda dan perangkat daerah, Selasa (17/3/2020) di aula eksekutif. (jheni rahmad/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ditambahkannya juga perlu waspada bagi yang memiliki riwayat perjalanan ke China atau wilayah/negara terjangkit dalam 14 hari sebelum muncul gejala atau riwayat kontak erat dengan pasien kasus konfirmasi Covid-19, bekerja atau mengunjungi fasilitas kesehatan yang berhubungan dengan pasien konfirmasi Covid-19 atau kontak erat dengan orang yang memiliki riwayat perjalanan pada 14 hari terakhir CHINA atau wilayah negara terjangkit.

Untuk pencegahannya, jelas Yesrita, dengan mencuci tangan secara rutin terutama sebelum memegang mulut, hidung dan mata dengan menggunakan air mengalir dan sabun cair, menutup mulut dan hidung ketika bersin atau batuk dengan menggunakan tisue atau sisi dalam lengan atas,tisue yang digunakan dibuang ke tempat sampah dan cuci tangan setelahnya.

Ketika menderita penyakit batuk, pilek dan gangguan saluran pernafasan lainnya, gunakan masker dan segera berobat ke fasilitas layanan kesehatan, hindari perjalanan ke negara China atau negara terjangkit Virus Covid 19 serta melaksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). (jen)

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: