Inilah Usulan Prioritas Musrenbang Kecamatan Sungai Tarab

Selasa, 25 Februari 2020, 20:33 WIB | Wisata | Kab. Tanah Datar
Inilah Usulan Prioritas Musrenbang Kecamatan Sungai Tarab
Wakil Ketua DPRD Tanahdatar, Anton Yondra bersama Afrizal (Camat Sungai Tarab) dan undangan lainnya, saat menghadiri Musrenbang tingkat Kecamatan Sungai Tarab, Senin (24/2/2020). (jheni rahmad/valoranews)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terkait rencana rehab dan renovasi gedung kantor camat Sungai Tarab, Anton mendukung dan berharap itu dapat terealisasi di 2021, mengingat lokasi kantor yang berada dipinggir jalan raya juga sangat berdekatan dengan pasar Sungai Tarab.

Sebelumnya, Sekretaris Camat Sungai Tarab, Yessy Akmaliza menyampaikan, jika Musrenbang kecamatan ini sebelumnya juga telah diawali dengan pra musrenbang pada 20 Februari lalu dan juga dengan telah selesainya Musrenbang di nagari-nagari.

Dikatakan, Musrenbang kecamatan ini juga bertujuan untuk membahas dan menyepakati rencana kegiatan pembangunan di nagari yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan Sungai Tarab.

Baca juga: Musrenbang Terintegrasi Provinsi Sumbar, Pemkab Pasbar Raih Tiga Penghargaan

"Pada Musrenbang kecamatan ini kita juga menyepakati kegiatan prioritas yang belum tercakup dalam kegiatan pembangunan nagari, menyepakati pengelompokkan kegiatan prioritas berdasarkan tugas dan fungsi perangkat daerah kabupaten," ucap Yessy.

Turut hadir pada saat musrenbang kecamatan tersebut, Tim Kabupaten, Anggota DPRD Dapil IV, Forkopimca, kepala UPT dinas/instansi se Kecamatan Sungai Tarab, Wali Nagari se-Kecamatan Sungai Tarab dan undangan lainnya.(jen)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: