Musrenbang Terintegrasi Provinsi Sumbar, Pemkab Pasbar Raih Tiga Penghargaan

Kamis, 18 April 2024, 21:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Musrenbang Terintegrasi Provinsi Sumbar, Pemkab Pasbar Raih Tiga Penghargaan
Sekda Pasbar, Hendra Putra menerima penghargaan dari Gubernur Sumbar, Mahyeldi pada kegiatan Musrenbang Terintegrasi Provinsi Sumbar di Padang, Kamis. (robbi irwan)

PADANG (18/4/2024) - Pemkab Pasaman Barat raih tiga penghargaan tingkat provinsi Sumatera Barat yang diserahkan pada kegiatan Musrenbang Terintegrasi Provinsi Sumbar di Padang, Kamis.

"Penghargaan yang kita terima hari ini, merupakan wujud kinerja dan sinergitas yang baik antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD)," ungkap Sekda Pasbar, Hendra Putra usai menerima penghargaan.

Penghargaan ini diserahkan Gubernur Sumbar, Mahyeldi. Prestasi yang diraih, harapan dua pada lomba Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) yaitu penilaian terhadap dokumen perencanaan dan inovasi daerah.

Selanjutnya, juara tiga pada penilaian kinerja penanganan stunting serta kategori sangat memuaskan pada Rencana Aksi Daerah Pengarusutamaan Gender.

Baca juga: Jalan Nagari Koto Sawah Rusak Berat, Tonase Truk Pengusaha TBS Dianggap Biang Kerok

"Terima kasih pada seluruh OPD yang telah mampu menorehkan prestasi, yang muaranya adalah untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat," ungkap Hendra Putra.

Hendra Putra menegaskan, berbagai prestasi yang diterima Pemkab Pasbar merupakan wujud kinerja dan sinergitas yang baik antar OPD dalam membangun dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Musrenbang Terintegrasi Provinsi ini juga dihadiri Plt Kepala Bappelitbangda Pasbra, Ikhwanri beserta Kabid PPEP Sasmita dan fungsional di Bappelitbangda.

Juga hadir, Kepala Dinas Kesehatan, Hajran Huda, Kepala DPPKBP3A, Anna Rahmadia.

Baca juga: PDAM belum Berkontribusi terhadap PAD, Komisi II DPRD Pasbar Pelajari Kiat Pengawasan DPRD Sumbar

Sementara itu, Ikhwanri menilai, Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) merupakan penghargaan bergengsi dalam dokumen perencanaan daerah.

Halaman:
CALON DPD RI PSU SUMATERA BARAT

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: